Sabtu, 15 November 2008

Tak kenal maka tak sayang...

Emang bener! Contohnya aja mereka yang suka ngejelek"in gw seenaknya sendiri. Mereka belom kenal gw. They just see me in my nick on MiRC. Mereka ngga tau gimana gw, ga tau keseharian gw, kepribadian gw, mereka juga ngga tau gimana perjuangan gw untuk ngejalani hidup ini, mereka ngga tau gimana posisi gw di dalam lingkungan keluarga dan laen". Ya, mereka ngga tau. Makanya gampang banget mereka nge-judge gw yang jelek".

Kek kemaren dan hari ini. This is so dilematic. Bener" bikin gw dilema dan frustasi banget. Ngerasa kalo gw orang yang gak di sukai siapapun, mereka benci gw, sampe" gw mikir apa salah gw? Gw orangnya sentimentil, gw gampang masukin kata" orang
( lisan atopun tertulis kedalam ati, kalo terlalu dalem, ga bakal bisa ilang dari ingatan gw), gw juga termasuk orang yang gak bisa nerima gitu aja orang yang udah jelek"in gw.

But, that is them. They don't know anything about me. They just see outside me, not inside me. :)

Maz Anton, I just wanna say thanks, thank's for supporting me. gw tau gw cengeng, gw rapuh, tapi gw bisa kuat kalo temen" ( yang emang bener" temen gw) ngedukung gw dan perhatian ma gw, kek gw perhatian sama mereka.

Hari ini kutu kupret ke sini... horeeeeeeeeeee....... pasalnya, gw jalan kaki niii... hiks hiks...


Tidak ada komentar: