Sabtu, 08 November 2008

Bego banget gw hari ini.

Di pagi hari jam 6.30, gw di bangunin paksa sama nyokap gw. Terpaksa bangun.. trus mandi ? Nggalah... kongkow dulu di depan tivi sambil liat Khazanah di Trans TV.
Ini gw lagi ngelamun tadi pagi abis bangun tidur, stand by di depan tivi sambil ngaca. Lihatlah sodara" sekalian... betapa begonya gw... Huehehehe... Justru karena itu juga gw jadi banyak teman, mereka pada suka sama ke-bego-an gw, ke-tolol-an gw. Sumpeh deh...

Kalo inget hari ini gw kudu ngakak aja. Gimana gak ngakak? Kemaren tuh dah bilang sama Andi kalo baterei hape-nya gw yang beliin. Trus tadi abis dari warnet sekitar jam 12 pm. Gw langsung meluncur ke Borneo ( tempat jualan hape yg paling gede gi kota gw). Dari sini gw dah pamitan mau beli baterei, apa karena terlalu panas, gw gak tau.

Ampe di rumah, gw dengan pedenya SMS Andi.
"Ndi, chargernya udah gw beliin. Garansi 2 minggu. Ntar lu ambil ya."

Dia balesin SMS gw
"Kok beli charger? Katanya mo beliin baterei? Gimana sih?"

Ew,,, adduuhhh ternyatah gw salah beli. Hihihi... abisan lupa sih.
"Huehuehue... bego banget gw. Lupa !! Hehehe.. tyus gimana? Ditukerin boleh ngga ya? Tapi uangku habis tuh."

Andi bales, "Bisa di tukerin gak papa... bilang aja salah nulis pesenan. Kalo charge ini pake punyanya 1112 bisa. Lha itu harganya berapa?"

Gw bales, "15rb tuh, huehehe.. malu gw."

Andi bales, "Hehehehe... lha mau kamu tukerin ngga?"

Gw bales, "Kamu aja ya yang nukerin. Huehehehe... malu gw."

Pas gw nunggu balesan dari Andi, gw masih sempat"nya SMS abang gw.
"Huahuahua... bodo bgt gw, mksd hati mo beli baterei, eh nyampe counter malah beli chargernya. Pelupa bgt sih gw ini? Coba kalo tadi gak SMS Andi, ampe ntar sore pasti belom inget. Hehehe."

Ya udah akhirnya tadi sore chargenya diambil ma Andi, dengan di awali dengan ketawa ngakak karena malu, hihihihi...

Ini dia tersangka utama salah pembelian... :p

Ini Pussy gw... kucing paling setia yang suka banget makan es krim sama nasi padang.

Ini gw di warnet, padahal dah di edit loh, tapi kok masih gitu ya? Kek sakit kuning... :D

Ini Gw ngelamunnnnnnnn....inn Dani Pedrosa... Qeqeqe.

Barusan gw epon abang gw. Dia masih sakit. Kasian deh... hmm... pengen jenguk tapi gak tau dimana rumahnya. :p Gw tadi cerita soal ke-bego-an gw... hiahiahia... dia ampe ketawa loh... huhuhu seneng deh bisa bikin dia ketawa. Tapi ya gw gak bisa lama" eponnya. Dia kan musti istirahat. Bisa di gampar sama ibunya kalo gw gangguin dia. Qeqeqe...

dah ah.. udah malam... enaknya ngapain ya? Ujan nih... sendirian lagi... Huhh...

Ps : Fotonya emang jelek", jangan di hian dina ya... dina aja ga pernah di hina. Huehehe... cukup di puji aja, karena pujian kalian berarti fitnah untuk semuanya. Karena gw emang jelek.

Tidak ada komentar: