Rabu, 05 November 2008

Lonely... cool...

Entah mulai jam brp tadi ujannya... yang jelas... sekarang gw sendirian di sini... dingin.. ga tau gimana pulangnya nanti.. huhuhu. Bener-bener deh...

About kutu kupret ( nama di samarkan agar tidak ada yg merasa di untungkan dan di rugikan ) ... Gw,... kenapa ya... kok kekna dia ngehindar ? Bedaaaa banget sama bulan lalu. Sekarang jarang banget SMS apalagi epon gw... pokoknya bedaaaa banget... kenapa ya ??

Apa mungkin karena gw orang yg terlalu pencemburu ? Sama adiknya, sama tukang siomay yg bisa makan siomay tiap hari, sama penjual bakso yg makan gratis bakso tiap hari, sama sambel lombok ijo yg pedes banget... huhuhu...

Ah, biarin aja deh dia mo ngapain... Kadang emang ngerasa ga pantas buat dia... lho? Ngga, maksudnya gw... hm... gw adik yang ga di harapkan... huhuhu... tragis sekali nasipku....

Udah ah... udah malem... mo pulang dulu... ngantuk... mumpung user dah kabur semua... huwwwwaaaaaaaa...

ujaaaaaaaannnngggggggg....
ew,,, salah

ujaaaaaannnnnn.............

dah ah... mwa mwa... :*

Tidak ada komentar: