Minggu, 02 November 2008

Saya SEBEEEELLLL !!!!!!!

Hari ini gw ada rencana ke Diamond Convention Center. Beberapa hari yang lalu gw dan bilang sama seseorang dan dia mau nganterin. Ampe gw batalin buat barengan sama Nita. Pagi-pagi gw dah siap pake baju yg menurut gw match banget ( walopun jaket jeans-nya pinjem punya adik sepupu gw, ih salah sapa ditinggal di rumah gw :p ). Abis dandan sedemikian hingga, gw berangkat kerja dolo donk. Pan gw tukang sapu di warnet Fiesta Skh. Sekitar jam 9.08 am, dia epon gw.

Dia : "Dek, lagi dimana ?"
Gw : "Di warnet lah. Ada apa?" ( Gw dah ngerasa nih pasti mo ngebatalin janji ! )
Dia : "Dek, aku gak bisa anter tuh. Motorku di bawa adik. Sori ya dek.
Gw : "Ya udah deh, biar aku berangkat sendiri aja." ( Sambil cemberut... )
Dia : "Oh ya udah."


AaaaRRRgggHHHhhhh..............

Kenapa siiiiiiii ??? Kan gw dolo yg ngajak dia, kenapa jadi adiknya yg duluan di kasi pinjem motor ??? Ibaratnya kalo lu beli tiket bioskop, masa mbaknya penjaga tiket mau ngeduluin orang yg datang belakangan daripada elu yang jelas-jelas udah pesen tiket sejak tiga hari yang lalu ? NGGA KAN ???!!!

Gw sebel banget deh, alhasil gw berangkat sendirian tuh. Gw naik bis dari depan warnet. Eh di dekat kampung gw, gw ketemu sama teman SD gw, namanya Adi. Eh ternyata dia mo ke arah yg sama ma gw, ya udah dee, jadinya gw punya temen ngobrol sepanjang jalan. Qeqeqe.

Adi itu udah kerja di Gresik katanya, dia mo ke jogja. Ada temannya yg dari batak belom pernah ke Solo ato Jogja, nah dia tuh mo temani temannya jalan-jalan. Oooo...

Jam 10.45 am, gw sampe di Purwosari, setelah pamitan sama Adi dan abang kondektur bis, gw jalan kaki ke Diamond Convention Center. Ya luamyan laa...

Eng ing eng...

Akhirnya gw sampe juga di t4 acara. Dan apa yang terjadi kemudian ?? Sandal gw lepas... Zzz... SebeeeeeeeeLLL..............

Tapi gw berhasil bawa 3 buah buku. Qeqeqe...
1. Kambing Jantan ( Sebuah catatan harian pelajar bodoh ) karya RADITYA DIKA.
2. GokilMom ( Diary seorang mami dodol ) karya YENNY LESLY.
3. Makan tuh cinta ! ( 15 cerita komedi cinta ) karya AMRIL TUFIQ G & IWOK ABQARY.

Jam 12 gw udah pulang, pusing bo' banyak banget buku-bukunya. Sebel dee gw... pengen makan orang *ups* ogah dink.. ga jadi aja... pengen makan ayam bakarrrr..........

Udah dee, gt ajah.

Tidak ada komentar: