Kamis, 06 November 2008

Logika dan halusinasi

Mitos-mitos seputar cewe :

1. Cincin di jari kiri.
Menurut bangsa Romawi dan Yunani, pemasangan cincin yang baik di jari kiri dan pada tangan kiri.
Penjelasan : Jari manis di tangan kiri memiliki jalur sambungan melalui urat dan syaraf ke hati. Hati di simbolkan sebagai pusat emosi. Ini yang membuat Qta tetep inget sama dia.

2. Putus Hubungan.
Salah satu masalah seseorang putus sama pacar adalah salah memberi kado. Ada beberapa contoh kado yang ngga membuat hubunganmu dengan sang pacar berakhir.
a) Dompet. Ya jelas,lah. Kalo cuma di beri dompet gak ada duitnya, pertanda kalo dia tuh pelit. Males kan pacaran sama orang pelit ?

b) Sapu tangan. Sapu tangan di identikkan dengan perpisahan. Liat aja di film" cowboy zaman dulu. Si cewe selalu melambaikan sapu tangannya saat berpisah dengan cowonya.

Selain kado, tempat pacaran juga mempengaruhi kelangsungan hubunganmu dengan doi. Tempat" pacaran yang wajib di jauhi :
a) Pacaran di pinggir pantai. Tau sendiri kan, ombak datang tiba". Siapa tau lagi enak"an pelukan, ombak tiba" muncul dan menggulung salah satu dari kalian.

b) Di lokasi candi. Dalam cerita sejarah pewayangan, candi" itu terbentuk karena kegagalan seorang lelaki memenuhi permintaan cewe pujaannya untuk membuat candi. Nah takutnya, entar pulang dari sana, kamu pun pengen di buatin candi. :D

c) Kebun binatang. Keseringan jalan" ke kebun binatang membuat cowo mu terpikat oleh salah satu penghuninya. Bisa yang di dalam kandang, mbak penjual tiket ato sama pawangnya.

3. Duduk di depan pintu.
Ada yang bilang kalo duduk di pinggir pintu, dia akan sulit dapat jodoh.
Penjelasan : Orang yang mau lewat bakal terganggu. Termasuk cowo yang lagi ngincer kamu. Karena terganggu, hampir bisa di pastikan dia akan marah" dan jadi ilfil deh sama kamu. Selain itu, dari sisi kesehatan, emang gak baik. Soalnya, pintu adalah lalu lintas angin dari dalam maupun ke luar rumah. Nah, cowok mana sih yang mau cewe nya sakit"an ?

4. Cuci rambut dan mandi malam hari
Bagi cewe, mungkin di larang memanjakan rambut ketika malam hari. Konon jika di langgar, maka suaminya akan meninggalkannya.

5. Meletakkan piring
Setelah makan, piring gak boleh di tumpuk dengan piring lain. Katanya bisa membuat suami ingin cari istri lagi.
Penjelasan : Piring yang di tumpuk tuh rawan jatuh. Kalo pecah, persediaan piring di rumah jadi berkurang. Apa jadinya kalo hal itu terulang setiap hari? Hampir bisa di pastikan kamu akan minta duit lagi sama suamimu buat beli piring. Itu artinya pengeluaran suamimu jadi bertambah. Iya kalo dia punya cukup duit. Kalo ngga? Wadaw... bisa pindah ke lain hati deh...

6. Cara menyapu.
Bagi cewe, di larang keras menyapu lantai rumah dengan setengah hati. Jika hasilnya tidak bersih alias masih ada debu, maka tubuh suaminya akan berambut alias brewok.

Hehehehe... percaya boleh gak di percaya ya syukur... namanya juga lucu-lucuan... jadi dianggap santai aja... OK ? Udah ah... dah saatnya liad ceriwis yo weisss.....

Tha tha mwa mwa mwa.......

Tidak ada komentar: