Minggu, 02 November 2008

SeBeL yg terobati.

Tadi dia ke sini sekitar jam 5 pm, gw kan masih sebel sama dia, makanya gw jutekin aja dia :p

Eee, dia malah pergi tanpa pamit. Gw kira sih di t4 jekek, gw tanya sama jekek di channel, tapi jekek bilang dia ga ada.

Trus sekitar jam 7.30 pm gw SMS dia pake hape Nita.

"Sori tadi km, ak jutekin, soalnya ak masih sebel ma km yg batalin janji tiba2. Ibarat kalo beli tiket, masa mba yg jaga tiket mo ngeduluin yg dtg belakangan daripada qta yg udah nunggu 2 hari?"

Dia balas :

"Gak dek, aku yang salah krn tiba2 batalin janji nganterin kamu."

Gw balas :

"Baguslah kalo sadar. Trus sekarang kamu dimana? Chargenya mana? Balas di nmr ku, coz ini hape user."

Dia balas :

"Aku di kartasura, ya nanti jam 9 aku mampir ke sukoharjo sekalian ke t4 jekek."

Udah deh, gak gw balas lagi. Gila aja ngabisin pulsa orang, Qeqeqe.

Jam 9 pm dia sampe sini, gw sih masih agak sebel tapi ga terlalu.

Dia : "Mau makan apa?"

Gw : "Nasi padang," ( sambil senyum-senyum...)

Dia : "Yeee..." sambil ngeluarin sesuatu dari dalam tasnya.

Eh t4 makanan. Gw buka isinya adalah... ikan bakarr sodara sodara !!! Qeqeqeqe... Ga ada ayam bakar , ikan bakarpun jadi. :p

Gw pun makan dengan lahapnya.

*nyam nyam*

*sluuurrrpp...ahhh...*

*huh hah huh hah*

Pedeeeeeeesssssss.....

:p~~~ ngilerr dee yg baca, Qeqeqe

Tidak ada komentar: