Senin, 03 November 2008

Laron... what is that !!!

Ada apa dengan laron ??? Tadi malam, abis ujan, tiba-tiba pas gw lagi enak-enaknya chatting, ada hewan hilir mudik di depan gw, terbang gitu. Pertama gw ngga ngeh klo ada begitu banyak laron di dalam warnet. Pas gw ngeliad... waaaaaaaaaaa... buset dah... banyak bangeeeeeeeeeettttttt.

GILAK !!!

Ini dia laron tak punya sopan santun itu.

Malemnya terpaksa deh gw nyapuin tuh rombongan laron-laron. Sial bener. Apa sih tujuan rombongan itu nyerang warnet gw ?? Kek ga ada t4 lain ajah... Ampe uring-uringan gw... Mana ga ada untungnya juga di serang tuh rombongan. Masa di tinggalin sayap banyak banget...

Kata ibu-ibu penjual rokok di depan kampus UNIVET sih itu tandanya mo berenti ujannya. Ew,,, brenti apaan ?? Liad aja ampe hr ini masi aja ujan. Ga brenti kok.... huhuhu...

Mana ujan dari jam 10, jadinya gw ga bisa pulang deh. Sambil nungguin ujan yg ngga reda-reda, gw baca buku yang baru aja gw beli, bukunya Raditya Dika, gw baca itu keras-keras, klo ada yg lucu gw ampe ngakak ga berenti-berenti. Sumpah deh...lutchu abiezzz...

Ampe rumah belom juga tidur, masi hrs ngusir anak-anaknya Pussy. Nyokap yg nyuruh. Maksud hati sih biar tidur sama gw aja tuh kucing. tapi malas ach kalo sama anak-anaknya Pussy. Eh berhasil keluar satu, yg satunya ga mo keluar juga. Nyerah dee...

Tidur jam 1.30 am.

ZzzzZZzzz....

Bangun-bangun jam 6. Dibangunin tuh sama nyokap. Bangun tidur masih malas-malasan. Ngantuuuxxxx... Gw ke depan, setel tipi, liad Insert Pagi, ada Terry Putri sama Irfan Hakim. Pengen tidur lagi... tapi takut kebablasan. Ya udah deh, liad tipi ajah.

Jam 8.15 am gw baru mandi. Jam 8.30 am berangkat ke warnet. Ampe di warnet, gw di kejutkan lagi dengan satu fakta yang menjijikkan... lantainya kotor bangggeeeeeetttttt.... sial sial sial !!! Dengan sekuat tenaga gw bersihin tuh lantai.Susahnyaaaaaaa...

Sekitar jam 11 am, gw pulang, mo ngelanjutin baca Raditya Dika. :D Eh malah ketiduran ampe jam 1... Ha Ha Ha.... Gw bangun trus liad ceriwis yo weiiissss... Ampe jam 2.15 pm. Gw ada niat mo beli nasi padang dulu sebelom ke warnet, biar nanti gak kelaparan. Eh jam 2.30 pm... kok langit menandakan mo nangis bombay ya?? Wah gw buru-buru mandi, abis mandi ya tentu aja pake baju, hehehe... Eh ternyata oh ternyata... langit telah menangis bombayy.... Yach... gagal deh beli nasi padang ? Sapa bilang ??

Gw nekat pake mantel ( ga lupa gw bawa baju ganti seumpama ntar baju gw ini basah kuyup) trus langsung ngacir pake sepeda kesayangan warisan nenek moyang tercinta, si Blue. Ampe di warnet, masi ujan... gw nekat pergi ke rumah makan padang, yg letaknya jauh dari warnet. Tapi belon gw makan sih :p rencana ntar laa sambil liad tipi apa sambil lanjud baca Raditya Dika.

Hmm... udah deh... mas Bamby udah pulang, gw harus menuju ke kompi billing. Hari ini mo denger lagu apa ya ?? Hmm, ga usah di ganti aja deh list lagu nya. Biarin gt aja... Kok malas ya mo chatting ? Ga ada hore-horenya.

See you...

Mwa mwa mwa...

Tidak ada komentar: