Senin, 10 November 2008

Hmm...

Kemaren acara nikahannya Mbak Ifah sama suaminya, yg kemaren baru gw tau namanya Wawan. Hehehehe... tapi, karena kesalahan teknis... kemaren rencana mo foto pengantinnya gagal total.
Kemaren ketemu sama Nenek gw yg dari Jakarta. Trus sama sodara" yg lainnya juga. Tapi entah kenapa, kok ngerasa asing ya? Hm.. tentu aja, gw gak sekaya mereka. Gw kan cm gadis bego bersepeda biru warisan nenek moyang, kalo mereka kan bangsawan bermobil. Tapi it's O.K kok, gw udah sering di perlakukan kek gini. Jadi ya gak heran lagi.

Sebelom ijab qobul di masjid As-salam, deket rumah mbak Ifah, gw epon abang gw dl. Hehehe.
Gw : "ikut ijab yuk..."
Dia : "ijab? aku sama siapa?"
Gw : "sama Alya nuh..."
Dia : "lha kamu?"
Gw : "aku kan cuma mau nonton aja."
Dia : "gak mau ah... sama iSauRa (nick gw di MiRC) aja."
Gw : " ew,,, ???"

Entah apa maksud dia ngomong kek gitu. Tapi kok sukses bikin gw tersipu malu ya? Huehehe. Padahal gw kan gak ngerti apa maksudnya ngomong kek gitu. Hohoho... berdo'a saja deh.

Ini foto pas ijab qobul, ugh!! sayangnya fotonya burem, jadi gak jelas gitu deh. Bego deh gw, kenapa gak pinjem kamera digitalnya sapa gitu, yg punya. Kamera digital akan masuk dalam daftar belanjaan yang akan di beli tahun 2009.

Ini foto 4 cewe cantik penunggu kado... huehehehe... emang di kira penunggu apaan? Jembatan Ancol ? Bukan donkk... nomer 3 dari kiri adalah Yaya, sodara gw sebaya. Dah lama banget gak ketemu dia, sampingnya adalah Ovi, dia sering main ke warnet Fiesta.

Ini gw sebelom ke tempat acara, bosen sih, gak tau musti ngapain, jadinya ya foto" sendiri

Huhuhuhu... perutku sakit nahan laparrr...

Ini souvenir pernikahannya mbak Ifah kemaren, gw kira apaan gitu, eh ternyatah bros.

Hiks hiks.... udah ah segitu ajah. Gw laperr... gak konsen mo posting paan... mo beli mie ayam... ewwwwww,,,, udah lewat. Huwaaaa...

oyach... ada yg lain dari Andi. Gw gak tau gejala alam apa ini. Abisan, tadi pagi SMS sok" perhatian gitu. Ada apa ya??

Andi : "Pagi My? Lagi ngapa? Kamu jaga pagi gak My?"
Gw : (Baru bangun tidur gara" denger bunyi hape) "Hm, pagi juga. Sore kok gw kayaknya. Ntar gw kabarin deh kalo jaga pagi."
Andi : "Ya udah, paling gw malem bisa ke sana abis masuk kuliah..."

Tapi pas buka pintu tadi gw, dapet SMS dari mas Bamby, sebelomnya ternyata dia epon gw ampe 2x, tapi mungkin pas gw masih di jalan, jadi ngga denger. Dia bilang, dia libur, ntar sore mas Dimpil yang jaga, so otomatis gw jaga pagi. Kasi tau Andi juga kalo gw jaga pagi, tapi dia bilang, dia bisanya ntar malem. Ya udah... mo gimana lagi? Masa gw mo maksa dia ke sini.

Ya udah deh... gw mo liat wisata kuliner dulu... buat ganjel perut gw yang lapar ini... huhuhu...

Ps : Foto" pernikahannya mbak Ifah ntar kalo dah jadi en di kasi pinjem pasti gw posting di sini... Don't worry...

Tidak ada komentar: