Sabtu, 08 November 2008

Abang gw ternyata sakit...

Kemaren gw bingung banget, pasalnya kan nota yang buat ambil hape gw yang 3315 di bawa sama abang.Nah si Andi kan yang mo beli tuh hape, pas Andi SMS abang gw dan suruh bales ke nomer gw, ampe Andi datang ke warnet gw sekitar jam 5 pm, abang gw baru bales.

"Sori dek blm bisa anter nota coz lagi demam." Ya karena gw belom punya pulsa, gw diemin aja tuh SMS ampe basah kuyup keringetan. Lho?

Ya udah akhirnya tanpa tuh nota, berangkatlah gw sama Andi dengan ninggalin cewe-gendut-berjilbab-temen-Andi di warnet sama Mas Dimpil. Berdua aja? Ngga lahh... kan banyak user yang lagi ngenet juga. Ooo, kirain. Hehehe.

Pas nyampe di tempat serpis, tuh hape masih harus di pasang" gak tau apanya, huehue... seandenya aja tuh hape adalah manusia pasti dah tereak" kali ya? "Awww... sakit tau... heran deh, emang ga sakit apa di perkosa mulu selama sebulan? Awww... pelan" donkkk!!!" Hehehe... gw sih nungguinnya sante, eh tiba" ada yang nyerobot biar hape-nya dibenerin dulu. Gw gondok juga, "Oi! Gw nunggu sebulan ampe belumut, lu mo nyerobot, enak ajah! PIGI sana !!" ( tentu aja dalam hati, mana mungkin gw ngomong langsung? bisa di gampar lah gw...), Andi tuh kasian nunggu di luar. I'm sorry Andi, you have to be gerimis man. Huehehehe... pas itu emang lagi gerimis.

Abis dari counter, gw sama Andi balik lagi ke warnet, pan barangnya masih ada di sono, cewe-gendut-berjilbab-temen-Andi. Setelah semua beres, mereka pulang sambil bertangan" ria, "daaaagghhh..."

Gw langsung lanjut makan nasi padang yang di beliin sama mas Dimpil.. Curiga gw, jangan" dia beliin gw makanan ( apalagi the most favourite food that i like ) biar gw gak ambil gaji dia. Abisan doski datang telat sih. Ganti shift harusnya jam 3, eh jam 5 dia baru datang. Jah! Makanya dia beliin gw makan. Ho ho ho... gw gak bakalan tertipu oleh kebaikan dia. Insting gw lebih kuat dari nafsu makan gw. Tapi karena dah di beliin, mubazir kan kalo gak di makan? Rezeki juga kaliii.. huehehe... sebungkus nasi padang sukses memenuhi perut gw. Kenyaaaaannggg.. !! Top banget deh nasi padangnya.

Abis dari warnet, gw ngambil sepeda yang gw tambal, trus langsung ngibrit ke HOMEMART, setau gw sih tempat jualan kado. Heheh..tapi ada yang bikinan sendiri loh. Tasnya bagus" and murah" banget... fufufu... Gue pengeeeeeennn !! Abis beli kado ama seekor bolpen, gw pulang mampir beli pulsa. Ups, gw dah bilang belom buat siapa kadonya? Oh belom? Buat kakak keponakan gw yang mo nikah besok. Ntar gw postingin foto"nya deh sekalian sama kenalin family gw. Perlu ngga ya?
Hmm.. I'll thinking first.

Malemnya gw SMS abang gw tuh.
Gw : Dah diambil kok. Dibeli Andi. (Ini jawaban atas SMSnya yang dah gw bikin malu tadi :p ) Dah makan belom? Makan dolo sana.

Dia : Ini baru mo di bikinin bubur. Kalo makan nasi balik semua. Thanks.

Gw : Kirain dah nyampe Jakarta, abisan gak ada kabar beritanya. Udah di periksain belom? Ya udah makan bubur dulu sana. Bayangin aja lagi makan bareng Dian Sastro pasti ga balik lagi. Hehhehe...

Abang... cepet sembuh yaaa.... :*

Tidak ada komentar: