Rabu, 26 November 2008

Persahabatan Bagai Kepompong...

Di awal" chat tahun ini gw punya temen akrab, sahabat, t4 berkeluh kesah cerita segala macam permasalahan. Risia Ratnasari. Sebenarnya kenalna dah lama. Sejak gw masih skulah. Tapi dulu gw kenalnya bernama Nandita. She is a beautifull girl. Dulu dia kerja di FastNet barengan gw yg di suruh jadi tukang sapu. Gw setia nemenin dia ( walo cuma chatting ) kapanpun dia minta, dia minta malem, gw ready, dia minta siang, gw oke. Ampe gw di marahi pacarnya, di kira gw yang ngajakin dia chatting malam". Gw dan jelasin tapi ya gitu deh, dia gak pernah mau denger penjelasan dari orang lain. Sampe akhirnya gw inisiatif punya hape yang bisa buat donlot aplikasi chatting, biar gw bisa nemenin dia. Bulan Juli pas kutu kupret pulang dari Bandung, dia kasi pinjem Nokia 6600-nya ke gw. Dan, gw bisa temani Nandita chatting kapan aja dia mau. Bulan Agustus kalo gak salah, dia pindah kerja di MD. Barengan gw yang di suruh jd OP.

Gw pun makin deket ma dia. Segala macam permasalahanpun sering qta bahas. Dari gw putus sama mantan gw, soal kepindahan dia ke MD, soal kuliah dia, soal permasalahan gw, tapi sekarang gw sama Nandita jarang banget komunikasi. Mungkin dia yang jauhi gw ato karena suatu hal jadi qta saling menjauhi. Padahal gw selalu kangen becanda sama dia. Teman" di iRc juga banyak yang nanyain dia. Tapi ya itulah dia. Mungkin dia berpikir lebih baik jauh dari qta". Ya biarlah, dia dah gede kok. Dia tau mana yang baik dan buruk buat dia. Terakhir gw denger sih dia mo married. Yep !! Congratulation aja deh. We always love you girl !! Be Your self.

Ada juga Indah. She is a beautifull girl too. She is twenty four years old. She is from Sragen. Gw kenal dia pun di iRC. Secara dunia gw kan ga jauh" amat dari itu. Setau gw, Indah dulu pacarnya ato gebetannya Jekek gt tapi ngga lama, Jekek broken heart. Trus deket sama Naldi aka DeFeLaNo. Yach, karena keduanya kekna cocok, gw comblangin aje. Ketemu sama gw dah 2x.

Taraaa...!!
Sekarang gw sama Indah malah kek kk adik. Indah ma Naldi?? Yep tanda tanya gede banget. Ada hal yang menghalangi mereka berdua bersatu. Tapi kalo keduanya mo berusaha menjadikan perbedaan itu sebagai jalan untuk keanekaragaman mungkin mereka bisa bersatu. Sekarang banyak kok yang nikah di Singapura ato Aussie gara" perbedaan itu. Ya kan? Tergantung gimana usaha qta aja. Let's go guys. Never Give Up!

Hari Jum'at kemaren gw ketemu sama Lya, lalu ke rumahnya Yuyun. Temen gw makinbanyak. Gw gak peduli mo ada mantan gw ato ngga tapi gw berusaha membuka pergaulan selebar mungkin. Gw masih muda, gak mo terpaku pada 1 hubungan aja. Gw jalan sama kerjaan gw, sama temen" lama gw atopun temen" baru gw. Gw nikmati hidup ini kok.

Oiya, kemaren topik #solo, #ums di set about me and my ex. He is so angry. Dan pas gw chatting di Hp tadi siang. Gw baca tuh tulisannya.

"Kok pasti Uut? Yang lainnya kek. Kayak gak ada yang lainnya."

Zzz.. itu artinya dia emang gak suka sama gw. Yep... gw emang jelek. Tapi banyak yang ngedukung gw sama dia. Hm.. entahlah bener ato ngga... tapi itulah yg gw liat dari reaksi temen" qta.

Buat temen" yang mungkin baca tulisan gw kali ini : Pliss.. hubungan gw sama dia dah berakhir. Dia dah punya pilihan sendiri, gw pun masih pengen sendiri. Jadi tolonglah.. jangan coba untuk mengembalikan memori itu. Gw dah ikhlas untuk gak sama dia. Gw ikhlas dia benci ma gw. Itupun karena gw sayang sama dia. Dan lagipula gak mungkin hubungan qta di paksakan. Karena gak akan bisa bersatu.


Tidak ada komentar: