Jumat, 07 November 2008

Bingung... ada apa dengan abangku ?

Hooahemm...tadi malem gw udah ada di rumah, coz gw jaga warnet pagi. Ga papalah, sebagai pembokat yang baik budiman dan setia tiada tara di warnet Fiesta Depan SMKN 1 ( hal ini di buktikan dengan adanya spoof yang selalu mengiringi gw kalo pas Mirc-nan. yaitu iSauRa is ~pembokat@FiestaNet.Depan.SMK.N.1.Sukoharjo * iSauRa gitu loh... Qeqeqe ), gw kudu siap ditugaskan pagi ato sore. Bahkan kalo gw di suruh jaga seharian full meski gaji teteup... huhuhu.

Jam 9 gw dan ngantuk padahal biasanya kalo di warnet masih jaga... justru usernya malah banyak. mo tidur ga enak banget padahal mata tinggal 1 watt. Ada sesuatu yang mengganjal. Suara berisik si nyamuk bener" nyebelin ampe gw terpaksa pake headset buat dengerin mp3. Biarin budeg daripada dengerin suara nyamuk yang dari dulu gak ada bagus"nya, tetep cempreng. Coba kalo ada Mosquitos Idol... nyamuk mana ya yang bakalan menang ? Ada ngga sih tempat kursus vokal buat nyamuk di dunia nyamuk ?

Gw tulis di kertas dulu nih sebelom gw posting di blog. Maklumlah, gw kan gak punya kompi, apalagi laptop. Gw pengen Laptop-Sony-VAIO-yang-warna-pink gitu... biar bisa online di rumah, bisa posting blog ( dengan kata lain gak perlu nunggu esok hari cuma buat posting ) en tentu aja biar bisa chatting sama temen-temen. Huehuehuehue...

Badeway, kemaren malem abang gw si kutu kupret datang gak ya? Gak ada kabar beritanya. Ga ada SMS ga ada epon. Gw sih pengen anggep biasa"a ja tapi tetep gak bisa. I miss him so much... Biasanya kan dia kasi kabar, ke sini ato gak kesini. Tapi dah beberapa hari ini dia lain.

Gw ngerasa aneh sama dia. Is he... ? Gw sih ga mo berspekulasi apa" tentang dia, tapi sikapnya, mencerminkan kalo dia emang gak baik buat gw. Gw gak bisa menjabarkan apa aja yang dia perbuat ke gw selama ini ( maaf ya teman-teman). Gw sayang sama dia dah kek abang gw sendiri. Tapi entah kenapa kok dia terasa beda beberapa hari ini...

When you walk away
I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?
When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too
And when you're gone
The words I need to hear to always get me through the day
And make it OK
I miss you
( AvriL )

Sekarang soal Hp, kok semenjak gw ganti hape ga ada yang nelponin gw lagi? Kenapa ya? SMS pun jarang. Ato mereka kapok karena gw gak pernah telpon balik ato bales SMS nya? Bodo, sapa suruh SMS gw pas lagi gak punya pulsa? Palingan gw bales pake YM, itu juga kalo gw pas lagi di warnet, hLah kalo pas gw gak ada pulsa en pas ga di warnet ? Nah lo... buat Andi Kendi Sukandi... please deh kalo kirim SMS sekali aja. Lu kira gw buta ampe SMS aja di kirim 4x. Huh, sutralaaaaaaaahhhhh...!!

Tapi tadi malem pas gw terlelap dalam tidur, ada yang SMS, Parjoe ! Ew,,, ngapain dia SMS malem" ? Masa SMS isinya cuma "Hei" gitu doang... ih gak ada asik"nya. Trus tadi pagi juga ada SMS dari mas Bamby, katanya dia libur dulu soalnya badannya lagi gak enak... ew,,, emangnya dimakan ? Kasi penyedap rasa aja biar gurih. Ngga dink... dia lagi ga enak badan. Jadi ya... gini dehh... gw masuk pagi, besok masuk sore... minggu libur. Coz ada kakak sepupu gw yang mo nikah gitu dehh...

Udah deh, gitu aja kali ya ? Bingung mo tulis apa lagi. Kapan" gw posting foto baru gw dan foto Pussy, kucing gw yang genit. Huehuehue...

Dah ya... See u...

Mwa mwa...

Tidak ada komentar: