Senin, 03 November 2008

Bencih aku benciiihhhh......

Huwaaaaaaaaaaa..... jarum jam nunjuk ke angka 9.55 pm... tapi... ada yg kurang...

Mana nih abang gwww ??? Kutu kupretttt... gak kek biasanya dia ga SMS ato epon gw. Biasanya kesini ato gak kesini dia pasti SMS ato epon. Hiks hiks hiks... masih marahkah dia ?? Ew,,, harusnya gw yg marah sama dia, kok jadi dia yg marah sama gw ??

Chatting jadi gak nyaman, baca juga makin gak nyaman, tanpa hadirnya disisiku... fufu...

Jam 7.30 pm, gw pv jekek. Pv bahasa kerennya pipi. selanjutnya kosa kata yg di pake adalah pipi.

mas sidiQ ke situ jek ?
udah pulang
wew
jam brp ?
dah dari tadi
hah??
kok ga kesini ??
T_T
ga tau
wahhh
ga ada temannya lagi nih
zzz
apa dah mo putus ?
:D
zzzz
gak ada yg temaniiiii
bete !
lha kesitu ngapain dia ??
ambil hp ato cpu ?
CPU
gak ke counter depan netmu ?
gak tau tadi
gak terlalu merhatiin
duh....
gak sms gak epon
ck
ntar kalo beneran ga kesini
jam 10 gak ada user, mo aku tutup
heyeh
iehiehiehiehiehie
sms donk
ra ndwe pulsa
bulan ini aku gak isi pulsa
ah bodo'
dah biasa gak di temani
biar aja
hihaiwhiahwihaiwhaiw
brb mo lanjut baca noveL
--- laporan selesai ---


Hufff... setelah itu gw bingung, mo chatting gak enak... mo baca gak enak, mo makan ga ada makanan... ufff.. sepi sekali hidup ini.

Ampe akhirnya gw kasi batas waktu ampe jam 9 deh... Gw lanjut baca Raditya Dika.

Jam 9 pm, gw masih h2c ( harap-harap cemas )
Jam 9.30 pm, gw pipi jekek lagi...

huwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa beneran gak datang.............
haiwhaiwhiahwiahwiahwiahwiahwaihwiawhiahwaihwiahwiahwaiw
* Bencih`Aku ....
gak ada sms ato epon...
T_____________________T
kalo dikit-dikit kamu jutekin
kalo dah kek gini bingung
biasanya kesini gak kesini dia epon
humm...
lain skali hr ini...
ada apa gerangan ??
lha kok tanya aku??
huhuhu
mas sidiQ....
maafkanlah aku....
hayah
yg telah menyakitimuu...
aku menyesal...
hatiku menjerit
*sensor... bukan untuk di publikasikan*
hieheiehieheieheheiehihiee
lain kali ak akan lgsg bilang padamu...
walo rontaan hati tak tega....
ak sangat amat menyesal sekali banget....
ohh... mas sidiQ...
huwaaaaaaaaaaaa
sajak e seneng tenan iki <<< :þ -- jeritan hati seorang uut di depan kompi --
qweqweqweqweqweqweqweqweqweqweqweqweqweqwe
lucu ya ??
keliatan bgt ngekek e
lha kamu itu ya aneh
kalo ga ada apa-apa
sajak jaim
kalo kek gini ribut terus.

Ehh.... jam 10 pm dia epon gw.....

*Akulah para pemcariMu Ya Allah...* (bunyi hape)
Gw : Assalamualaikum, Hallo ?
Abang gw : Waalaikumsalam. Sama siapa dek ?
Gw : Sendiri
Abang gw : Ak smsin Andi ya... biar nemenin kamu.
Gw : Ga usah... bisa sendiri kok.
Abang gw : Tadi dari blitz langsung pulang, gak mampir dulu. Ini aku di tempat jauh kok.
Gw : Dimana ?
Abang gw : Pokoknya jauh.
Gw : Iya, dimana ?
Abang gw : Boyolali
Gw : *sambil naikin satu alis* Ngapain ?
Abang gw : Ada temen dari Bandung yang datang.
Gw : *sambil menyesalkan kejadian itu, ngapain temennya itu pake datang kesini segala?* Ooo...
Abang : Ya udah ya dek... Besok aja aku kesananya.
Gw : Hu uh.

Diakhiri dengan wassalamualaikum.

Padahal tadi sempat berspekulasi gitu... bagus ga ya kalo gw posting disini ?

Intinya : dia kabur...

Hufff....... bete bete bete achh...

Dah ahh... mo off in MIRC, YM , trus mo lanjud reading.... Duh mata udah ngga kuat... ngantuk banget nihhhh...

Userku sayang userku malang.... Plis come home...

Tidak ada komentar: