Minggu, 11 Mei 2008

Chapter 5. High Quality Jomblo mencari cinta.


Chapter 5. High Quality Jomblo mencari cinta.

“Shin, thanks ya udah nganter gue sampe sini,” kata Yuri sambil membuka pintu mobil Shinta pas udah nyampe AvantikaNet.

“Buat loe, apa sih yang ngga, Yur?”

“Megan, Tami, gue duluan ya...”

“Iya, Yur.”

“Megan, jangan lupa nanti sore jenguk Natalie sama Evan.” kata Yuri.

“Iya, iya.” Megan manyun. Tadi waktu jam kosong, teman-teman Yuri mengadakan rapat untuk menentukan siapa yang akan jenguk Natalie di RS. Dan teman-teman Yuri semua memilih Evan si ketua kelas dan Megan yang akan menjenguk Natalie. Tadi tanpa sepengetahuan Megan, Yuri dan Shinta udah mengintimidasi teman-temannya supaya memilih Megan. Hihihi...Nakal ya? Tami pun juga mereka intimidasi, makanya waktu Megan ngajak Tami jenguk Natalie, dengan halus Tami menolak, alasannya dia udah ada janji sama kakaknya mo creambath di ‘Kiki’s Salon’.

Itung-itung buat nyomblangin mereka berdua, ngga papalah sedikit mengintimidasi, pikir Yuri.

Setelah mobil Shinta berjalan meninggalkan AvantikaNet, Yuri masuk ke dalam. Di meja operator ngga ada orang.

“Lho, Doni mana?” gumam Yuri sambil meletakkan ranselnya, lalu duduk di kursi depan komputer, memakai kacamata minusnya, setelah itu membereskan yang berantakan di atas meja.

Kemudian Doni muncul.

“Loe udah datang? Tumben cepet?”

“Gue tadi baru aja dapet pidato kenegaraan, katanya gue harus bisa menghargai waktu, kalo ngga mau ngerugiin orang-orang di sekitar gue,” jawab Yuri, cuek. “Lagian ini kan jum’at, pulang agak pagian. Loe dari mana? Kok di sini ngga di jaga?’ Belum selesai pertanyaan Yuri, Sasa mendekati mereka. Dengan muka sinis saat menatap Yuri.

Oh, ternyata gue di suruh datang cepet karena mau pamer kemesraan? pikir Yuriko dongkol, sebel, cemburu. Pokoknya jadi satu.

“Sayang, aku lapar nih, keluar yuk? Kita makan dulu, lagian kacung kamu kan udah datang,” kata Sasa. Yuri tentu aja geram di buatnya.

“Apa loe bilang? Kacung, kacung, seenaknya aja loe! Gue juga kerja disini tau?! Loe, punya mulut dijaga dong!!” teriak Yuriko, sampe-sampe user yang baru asyik surfing melongok keluar dari bilik melihat mereka.

“Loe tuh yang jaga mulut! Loe ngga tau lagi berhadapan sama sapa?” balas Sasa, ngga kalah kerasnya.

“Hei, udah udah!! Kalian ini apa-apaan sih? Sasa, loe ngga boleh bicara kayak gitu, Yuri juga kerja disini. Loe ngga berhak bicara seperti itu,” kata Doni, senyum kemenangan tersungging di bibir Yuri.

“Sayang, kok kamu malah bela dia? Sebenarnya pacar kamu sapa sih? Aku apa dia? Ooo...jangan-jangan kamu masih suka sama dia ya? Gue tau dia mantan cinta pertama kamu. Dan sampe sekarang loe masih suka kan sama dia?”

“Loe ngomong apa sih, Sa? Udah, kita keluar dari sini. Daripada loe bertengkar lagi.” Doni mengambil jaketnya dan menarik tangan Sasa keluar dari warnet.

Yuriko termangu. Masih suka sama gue? Siluman –sebutan Yuri buat Sasa- itu ngomong apa sih? Ngga jelas! Tapi masa sih masih cinta? gumam Yuri yang kembali asyik dengan komputernya setelah Doni dan Sasa pergi. Meng-aktifkan YM, membuka e-mail, dan Friendster, lalu asyik chatting dengan teman-temannya di dunia maya yang belom pernah dia temui.

^^^

Sementara itu, Evan udah bersiap untuk menjemput Megan di rumahnya. Sore itu Evan pake kaos warna hitam dan jaket, lalu di padukan dengan celana jeans. Rambutnya yang cepak di beri gel, lalu pake parfum milik bokapnya, itupun ngambilnya diem-diem, soalnya bokapnya Evan pelit banget, lebih pelit dari nyokapnya.

Sesampainya di depan pintu gerbang rumah Megan, Evan membunyikan klakson mobilnya, ternyata Megan udah siap di terasnya. Dia memakai baju warna putih dipadukan dengan jaket warna pink dan celana panjang warna hitam.

“Udah siap Meg?” tanya Evan saat Megan masuk ke dalam mobilnya.

“Ya iyalah. Oya, Van, ntar temani gue ke mall ya setelah dari RS,” ajak Megan saat mobil udah berjalan.

“Ng, iya Meg, iya!” jawab Evan semangat 45. Ke Mall berdua sama Megan berarti sama aja nge-date. Cihuyyy....teriak Evan dalam hati. Sepanjang perjalanan dia tersenyum ters.

“Van, loe kenapa?”

“Ah, ngga! Hehehe...ngga pa-pa kok. Uhm...Loe cantik banget hari ini,” kata Evan. Dan gue suka banget sama loe, kata Evan dalam hati.

“Makasih. I always preety everyday, you know?” kata Megan, narsis.

“Hehehe...Iyah.” Jawab Evan, malu-malu. “Meg boleh nanya sesuatu ngga?”

“Boleh, asal jangan yang pribadi aja.”

“Oh, kalo gitu ngga jadi deh. Soalnya gue mau tanya soal itu,” jawab Evan, “RS Persada Indah dimana sih?”

Megan melihat Evan, ngga percaya ternyata ketua kelasnya buta peta.

“Loe ngga tau dimana RSPI?” tanya Megan.

“Gue belom pernah ke RSPI. Loe tau tempatnya?”

“Gue...Gue juga ngga tau tuh!” Megan meringis mendengar jawabannya sendiri.

"Yaa...jadi gimana dong?" Evan bingung lalu memarkirkan mobilnya di pinggir jalan, tepat di sebelah warung tenda milik Cak Rudi.

"Kita tanya sama orang di luar aja yuk?" saran Evan.

"Ogah ahh!! Gengsi gue. Kita tanya sama Shinta ato Yuriko aja yuk."

Megan mengambil HaPe-nya di tas, lalu mencari nama Yuriko di phone book. Setelah ketemu di tekan tombol 'YES'.

"Nomer yang anda tuju sedang tidak aktif..."

"Yaaa....Mbak Vero!!"

"HAH?? Siapa tuh Meg? Bukannya loe nelepon si Yuri?"

"Itu lho Van, operatornya Gembira seluler. HaPe Yuri ngga aktif," kata Megan masih terus fokus sama HaPe-nya. sekarang dia baru nyari nomer Shinta.

"Duh, Shinta mana sih? Kok ngga diangkat-angkat? Ngga tau apa kalo ada masalah genting kayak gini?" keluh Evan, "gimana dong Vann...?"

"Ya udah kita tanya sama orang aja..."

"Idih...ogah ahh! Loe aja yang tanya gih!" suruh Megan.

"Gue juga ngga berani Meg. Gimana ya...?" Evan mencari-cari ide buat tanya sama orang. Dilihatnya Megan masih terus mengutak-atik HaPe-nya. Mungkin masih hubungi Shinta. Lalu Evan berinisiatif untuk mengajak Megan makan di warung sebelahnya Cak Rudi. Namanya Mie Ayam Bang Jalu Asli Purwodadi.

"Meg, kita makan dulu yuk. Gue lapar banget, tadi siang belom sempet makan. Yuk, gue traktir deh," ajak Evan sambil membuka pintu mobil, Megan yang sedari jenuh dengan suasana itu, akhirnya ikut turun.

Setelah memesan dua mangkuk mie ayam dan dua gelas es teh manis, Evan mencari tempat duduk yang nyaman, diikuti Megan.

"Meg, maaf ya, cuma bisa traktir loe di sini."

"Ngga pa-pa kok Van, gue sama anak-anak juga sering ngumpul-ngumpul di tempat kayak gini. So, gimana nih? Jadi jenguk Natalie, ngga?"

"Gimana kalo besok aja? Ajak juga Yuri, Shinta sama Ryan."

"Wah, oke juga tuh. Jadi hari ini kita cuma ke Mall aja?"

"Ya.. iyalah. Mo gimana lagi? Loe kan pengin diantar ke Mall."

"Oke deh, sori ya kalo jadi ngerepotin loe, Van."

"Ah ngga, ngga pa-pa kok. Gue malah seneng loe ngerepotin gue," gumam Evan.

"Apa loe bilang?"

"Ah ngga! Ngga pa-pa. Yuk Meg, mie-nya di abisin. Awas lho kalo ngga diabisin."

"Mangnya kenapa kalo ngga dihabisin?"

"Gue jewer telinga loe nanti."

"Hahaha...Iya, Pak Guru!" ledek Megan, dia mulai menyukai kebersamaannya sama Evan. Walaupun agak mendadak juga, tapi sore itu menjadi awal pedekate Evan padanya.

^^^

"Sore girl," sapa Shinta begitu muncul di balik pintu AvantikaNet. Yuriko baru dengerin Celine Dion, penyanyi favoritnya semenjak suka sama film Titanic. Dia udah liat tuh film puluhan kali, dan setiap kali liat, pasti dia menangis meraung-raung.

"Hei, gimana MP4nya? Dapet?" tanya Yuri saat Shinta duduk di samping Yuri.

"MP4? Gue ngga pernah bilang mo beli MP4"

"Lho, kata loe tadi, loe mo hunting MP4 sama Andre?"

"Oh itu, itu tadi kan cuma alasan biar ngga diajak sama Megan. Sebenernya sih gue sama Andre ke La Marizza."

"Hehehe...gitu ya? Gue juga sengaja ngga aktifin HaPe, biar ngga bisa di telepon sama Megan."

"Emangnya kenapa?"

"Loe ngga tau? Evan kan mo pura-pura ngga tau RSPI, biar dia bisa lama-lama berduaan sama Megan."

"Oh, pantesan HaPe gue tadi dapet missed call dari Megan nyampe sepuluh kali. Giliran gue SMS, eh di bales gini 'gue lagi makan sama Evan', gitu katanya."

"Wah bagus dong, Berarti rencana Evan berjalan lancar."

"He-eh, mudah-mudahan aja berhasil. Loe udah makan belom Yur?" tanya Shinta sambil melihat sekeliling, "lho, Doni mana?"

"Dia udah pergi sama Sasa. Tadi gue bertengkar gitu sama Sasa. Masa gue dikatain kacung, gimana gue ngga marah-marah?" Yuri sewot bener kalo nyebut nama Sasa, "tapi Doni belain gue." Giliran nama Doni yang disebut, dia senyum-senyum.

"Sayang ya gue ngga disini tadi. Gue juga sebel banget tuh sama yang namanya Sasa. Loe ngga tau kan, Sasa dulu mantan pacarnya abang gue. Pas masih pacaran sama abang gue, dia itu manjaaaa banget. Ngga tau sopan santun gitu. Pernah dia main ke rumah gue, acara makan malam gitu. Loe tau ngga? Masa masakan Mami di bilang ngga enak, dibilang gosong lah, jelas-jelas masakan Mami tuh ayam goreng bumbu kecap, tentu aja item gitu. Kritiknya itu lho Yur, pedesss banget. Mami aja sampe nangis. Gue juga enek ngeliat dia," cerita Shinta berapi-api sambil melepaskan tasnya dari pundaknya. Yuri cuma mengangguk-angguk.

"Terus kenapa abang loe bisa putus sama Sasa?"

"Disuruh sama Mami, abang gue kan nurut banget sama Mami. Mami ngga suka sama Sasa. Ya udah akhirnya mereka putus."

"Abang loe kan cakep, pasti bisa dapet yang lebih dari Sasa," kata Yuri sambil melihat layar komputernya.

"Udah dapet kok, namanya Gwen. Orangnya cantik dan ramah banget. Pas sama pilihan Mami. By the way, Tami ngga kesini Yur?"

"Ngga, dia beneran nyalon sama kakaknya," jawabYuri tanpa mengalihkan pandangannya.

"Oh, loe lagi ngapain sih Yur?" tanya Shinta sambil melihat Yuri membuka Friendster.

"Gue mo cari-cari orang aja." di ketiknya nama Kenshiro di kotak bertuliskan 'Enter name or E-mail'.

"Oh gitu, Yur gue beliin loe makanan ya? Kasihan banget sih loe, jam segini belom makan. Loe mo makan apa?" tanya Shinta, Yuri beralih pada temannya yang suka mentraktir itu.

"Wah kebetulan banget, apa aja deh, yang penting jangan lupa ayam sama sambelnya. Oke?"

"Iya, gue titip tas gue dulu ya, Yur." Shinta meletakkan tasnya lalu memakai blazer putih kesayangannya, terus keluar warnet. Di luar dia berpapasan sama Doni.

"Mo kemana Shin? Pulang ya?" tanya Doni.

"Ah ngga, mo beli makan buat Yuri, kasian dia kelaparan."

"Oh gitu? Ya udah, gue masuk dulu ya?"

"Iya, temani Yuri ya," kata Shinta sambil mengedipkan mata. Doni tersenyum, dia tau arti kedipan mata Shinta. Lalu mereka berpisah, Shinta masuk ke dalam mobilnya dan Doni masuk ke AvantikaNet.

Yuriko mencari nama Kenshiro diantara dua puluh nama Kenshiro yang tampil di Friendster, saat Doni masuk, "silakan, yang kosong nomer dua, dua belas, tiga belas, dan empat belas," kata Yuri tanpa mengalihkan pandangannya.

"Lagi liat apa Yur?"

"Eh? Loe Don? Gue kira user, ngga nih baru nyari-nyari orang aja."

"Siapa?"

"Ngga, iseng a..." belom sempat Yuri menyelesaikan jawabannya, matanya melihat foto yang dikomputernya. Disampingnya tertulis jelas 'Kenshiro Yamada'.

"Ken?" gumam Yuri sambil terus mengamati foto itu. Foto yang tampil di situs pertemanan itu bener-bener mirip Kenshiro yang ada di dalam mimpinya. Makanya dia berusaha menggali ( tanah kali, digali ) lebih dalam profil Ken. Ngga sengaja dia nyuekin Doni.

"Yur?! Loe ngapain sih? Emangnya dia itu sapa?" Doni bertanya tapi Yuri ngga dengerin, dia masih asyik dengan apa yang baru aja dia temukan.

"Yur! Loe denger gue ngomong ngga sih?!" teriak Doni.

"Oh, eh sori Don, sori. Ada apa?" tanya Yuri tanpa rasa bersalah tapi tetep ngga mengalihkan pandangannya dari komputernya.

Doni mendengus kesal lalu dia ke bilik nomer empat belas. Yuri cuma melihatnya sambil bergumam, "kok malah pergi? Aneh bener."

Karena ngga nemuin petunjuk apa-apa di profilnya Ken, Yuri istirahat dan dia ingat HaPe-nya belom diaktifin, dia ambil HaPe-nya lalu diaktifin.

Non! Ada telepon masuk tuh!! – Nada dering telepon Yuri memekik kalo ada telepon masuk, satu-satunya nada dering yang aneh-

Dilihatnya nama Megan di layar lcd-nya.

"Allo? Napa Meg?"

"Kok baru aktif sih Yur?" tanya Megan di seberang sana.

"Iya tadi low batt. Ada apa nih?"

"Ngga pa-pa, ya udah ya, Yur. Bye!" Klik.

Tut...tut...tut.

"Aneh deh. Heran deh kok hari ini banyak banget orang aneh berkeliaran di sekitar gue?" ditutuplah HaPe-nya. Belum sempat diletakkan itu HaPe berbunyi lagi.

Non! Ada telepon masuk tuh!! – Nada dering itu lagi, telinga Yuri sampe bosan juga mendengarnya-.

Sekarang giliran Evan yang telepon. Pake telepon rumah. Berarti udah pulang dia dari nge-date dadakannya sama Megan, pikir Yuri.

Non! Ada telepon masuk tuh!! – Berisik betul ni nada dering ya?-

"Allo? Ada apa Van? Gimana lancar?"

"Iya, makasih ya Yur, untung loe punya ide brilian gitu."

"Iya ngga apa-apa kok, gue seneng udah bantu loe. Trus loe tadi kemana aja sama Megan?"

"Jalan-jalan ke Mall. Temenin dia belanja baju, untung gue suka sama Megan, kalo ngga mana mungkin gue mau bawain barang-barang dia."

"Hahaha...Iya, Megan tuh shoppaholic. Loe harus tahan kalo udah jadi pacarnya."

"Hehehe...Iya, ya udah ya Yur, sampe ketemu besok di skul."

"Iya deh."

"Bye."

"Bye."

Klik. Untuk kedua kalinya ditutuplah HaPe Yuri. Gantian Evan yang menelepon Megan, katanya sih kangen, halah...baru aja lima menit yang lalu pisah, kok udah kangen. Itu tanda-tandanya orang fall in love kali yee...?

Krriiiinnngggg....

Megan baru rebahan di atas tempat tidurnya, barang-barang yang dia beli belum dia sentuh sama sekali, masih tergeletak manis di bawah meja komputernya. Megan sendiri lagi senyum-senyum sambil membayangkan beberapa jam bersama Evan tadi.

Krriiiinnnggggg...

Telepon itu masih belom juga diangkat, sebenarnya sih dia denger, tapi dia ogah kelaur kamar. Kan ada bibi, pikirnya.

Kali ini Megan jengah juga denger lengkingan telepon di ruang kelaurganya.

“Biiikkk!!! Ada telepon tuhhh!!!” tereak Megan, persis nada dering HaPe Yuri. Tapi yang dia panggil ngga nyaut, Megan terpaksa bangun dan dengan langkah di seret-seret, dia menuju ruang keluarganya. Ternyata emang ngga ada siapa-siapa di sekitar situ. Pada kemana sih orang- orang? tanya Megan dalam hati. Sekarang dia udah ada di depan telepon resehnya itu.

Krriiiinnnggggg.....

“Hallo?!” sapa Megan, jutek. Ngga tau orang lagi ngayal enak ya? Rutuk Megan dalam hati. Awas aja kalo ngga nyariin gue!

“Ha...hallo? bisa bicara dengan Megan?” tanya Evan.

“Ya, gue ndiri, sapa ni?”

“Gue Meg, Evan,” jawab Evan, seneng ternyata pujaannya yang mengangkat telepon. Apalagi Megan, wah pucuk di cinta, yang gue cinta telepon juga, batin Megan.

“Oh, loe Van, ada apa nih?” tanya Megan pura-pura jutek.

“Ngga, ngga papa kok.”

“Ah masa sih ngga papa, jangan-jangan ada barang loe yang kebawa gue ya?” tanya Megan, panik sambil mikir ada apa makhluk culun di kelasnya itu tiba-tiba, ngga ada angin, ngga ada hujan, ngga ada petir, ngga ada geledek kok telepon. Padahal Megan seneng banget tuh dapet telepon dari Evan.

“Ngga tuh, malah ada barang loe yang ketinggalan.”

“Ah masa sih? Apaan?”

“Hati loe ketinggalan di pikiran gue.”

“Hah? Bisa aja loe, Van. Hahaha...” romantis juga nih anak.

“Bisa dong.”

“Van, loe tadi ngga bohong kan soal baju yang gue beli?”

“Bener dong.”

“Gue cantik ngga pake itu?”

“Iya cantik banget deh. Loe kan tinggi, putih, proporsional gitu kayak model, paslah sama baju yang loe beli tadi,” puji Evan.

“Gue takut kalo ngga cocok.”

“Cocok kok, gue aja seneng ngeliatnya,” kata Evan membuat malu Megan, tapi seneng sih.

“Hehehe...jadi malu, ya udah deh, thank’s ya Van.”

“Iyah. Meg...”

“Hmm...”

“Loe ada acara ngga sabtu nanti?”

“Mmm...gue pikir dulu ya.”

“Berapa lama?”

“Setaon.”

“Ya...garing amat sih loe!”

“Hehehe...kayaknya ngga ada tuh, kenapa?”

“Mo keluar ngga? Nonton ato makan gitu?”

“Berdua?”

“Ngga, satu RT. Ya iyalah berdua aja.”

“Hehehe...loe kok ikut-ikutan garing? Ya deh. Jam berapa loe jemput gue? On time lho...”

“Iya, jam lima sore ya.”

“Oke deh.”

“Ya udah gitu aja ya Meg, sampe ketemu besok, good nite...”

“Good nite, Van...”

Klik. Telepon sama-sama ditutup. Mereka sama-sama diam, sama-sama tersenyum, sama-sama menuju kamar masing-masing,lalu sama-sama menyanyi lagu lawas milik Indra Bekti dalam vocal grupnya, FBI. “Aku bahagiaaa.....!!!!”

^^^

Yuri duduk dengan lesu di depan komputernya. Dia sih masih di warnet. Empat jam lagi dia baru pulang. Dan dia masih menduga-duga, apakah Kenshiro yang dia temukan di Friendster sama dengan Kenshiro yang dia temui di dalam mimpi.

Apa iya dia Ken yang gue temui dalam mimpi?

Di dalam friendlistnya ‘Ken FS’, ada dua orang yang kuliah di tempat yang sama dengan ‘Ken FS dan Ken Mimpi’. Namanya Drew, cewek manis, langsing, peranakan indo kayaknya, dan rambutnya sebahu. Satunya lagi cowok, namanya Dylan. Kayaknya sih cowoknya Drew.abis testi mereka cuma mereka yang isi, ngga ada yang lainnya. Dylan juga di psikologi, anaknya cakep ( lebih cakep Ken, menurut Yuri lhooo...), dari profilnya bisa di ketahui kalo Dylan paling suka basket, suka film Shin-chan ( Hiyaa...sama kayak Mama, pikir Yuri.), lagu yang di sukai punya Marc Anthony sama J-Lo yang No Me Ames, kayaknya sih lagu kenangan sama Drew, abis favorit mereka sama sih.

Yuri menghafal bener-bener wajah Drew dan Dylan, pikirnya sapa tau nanti ketemu di jalan. Pinginnya sih di print dan di beri bingkai, tapi ngga jadi karena kertas fotonya habis and belom beli. Besok aja deh, pikir Yuri.

“Berapa, Mbak?” tanya seorang cewek, dia user yang baru aja selesai nge-net. Yuri menoleh ke cewek yang sedang tersenyum itu. Coba kalo gue cowok, gue culik loe! batin Yuri.

“Nomer berapa?”

“Dua belas.”

“Pake softdrink ngga?”

“Ngga.”

“Sembilan ribu, Mbak,” jawab Yuri sambil memperhatikan cewek itu mengambil uang dan menyerahkan pada Yuri. Yuri mengambil kembalian buat tuh cewek.

“Mari Mbak...” pamit cewek itu sambil beranjak pergi.

“Ya, terima kasih.” Jawab Yuri sesaat setelah cewek itu pergi, Yuri terdiam menatap punggung cewek yang tadi. Cewek itu lagi nungguin taksi atau mungkin nunggu jemputan. Yuri mencoba mengingat-ingat sesuatu tapi dia ngga juga inget, sampe-sampe kepalanya pusing. Dilihatnya cewek tadi masuk ke sebuah mobil APV silver. Ada cowok di belakang kemudi. Setelah cipika cipiki, cowok tadi segera melajukan mobilnya meninggalkan pelataran parkir AvantikaNet. Saat itu datang juga Shinta membawa dua kardus ukuran sedang berisi makanan.

“Loe ngapain Yur?” tanya Shinta heran, karena Yuri masih berdiri di depan pintu warnet.

“Ngga papa, gue cuma ngerasa kenal aja sama cewek tadi, tapi gue lupa ketemu dimana ya?”

“Cewek mana?”

“Tadi yang baru aja keluar dari sini.”

“Yur, Yur. Loe itu yang bener aja, masa strawberry makan strawberry... hihihi...” kata Shinta sambil masuk ke dalam warnet.

“Maksud loe? Gue lesbong gitu? Idih...Shin, loe kan udah lama kenal gue, masa iya loe berpikir negatif gitu sama gue?” kata Yuri sambil mengikuti Shinta.

“Aduh,aduh gue kan cuma bercanda kali Yur...gitu aja sewot.”

“Ya tuduhan loe tuh praduga tak bersalah.”

“Iya iya, yang pengin kuliah di Hukum, sok diplomatis deh,” kata Shinta, “tuh makan dulu.” Shinta mengeluarkan isi kantong plastiknya.

“Kok ada dua? Satu buat loe?”

“Bukan, Doni mana? Gue liat tadi dia ke sini.”

“Tuh, di nomer 14.”

“Ooh.” Shinta mengambil satu kardus lalu di bawa ke bilik nomer 14.

“Don, ni makanan buat loe.” Kata Shinta sambil mengulurkan kardus makanan itu. Doni menerimanya.

“Wah, thanks ya Shin. Loe pengertian banget. Ngga kayak temen loe tuh, cuek abisss!!”

“Kenapa sama Yur?”

“Ngga, ngga papa. By the way, thanks ya. Loe ngga makan?” tanya Doni sambil makan. Shinta sampe geli melihatnya.

“Udah kok tadi. Ya udah gue kesana dulu ya, dihabisin lhoo...”

“Hmm...” jawab Doni dengan mulut penuh dengan nasi. Shinta geleng-geleng kepala sambil pergi ninggalin Doni.

“Loe ndak makan, Chin?” tanya Yuri sambil mengunyah makanannya.

“Gue udah tadi.”

“Hmm...Chin, kiya-kiya tadi tu capa ya?” tanya Yuri sambil terus makan.

“Mana gue tau sih Yur?”

“Gue yakin gue kenal, tapi gue lupa, kok gue udah pikun ya? Padahal kan baru delapan belas taon gue,” tanya Yuri sambil bersiap masukin makanan ke dalam mulutnya.

“Yee...kan loe pernah bilang, loe tuh otaknya agak terganggu, kalo pagi otak loe encer karena malamnya loe tidur, ntar agak siangan dikit udah heng, karena udah di pake buat mikir pelajaran, trus malemnya udah error deh karena udah capek mikir. Ya kan?” kata Shinta, cuek. Yuri cuma mengangguk-anggukkan kepala, membenarkan kata-kata sahabatnya itu.

Malamnya, Yuri mimpiin cowok yang kemaren lagi. Kali ini mereka keliatan akrab banget. Yuri seakan ngga sadar kalo itu di dunia mimpi. Ken juga begitu sehat, ngga seperti pertama ketemu didalam mimpi. Mereka sedang menikmati liburan di taman ria. Beli gula kapas, naik komidi putar, jalan-jalan melihat aksesoris, dan lain-lain. Mereka sangat bahagia.


Tidak ada komentar: