Senin, 18 Mei 2009

What's Up, Mas Ir?

Hmm... darimana ya gw musti cerita? Gw cerita ini bukan karena iri ato sirik ( eh sama dink :p ) tapi karena gw kesel, gw sebel dan gw capek karena tadi abis jalan kaki, again!!

Tau kan sama yang namanya Mas Ir? Cowo Jember yang memklaim kalo dirinya ganteng itu baru aja ngeledek gw. Ceritanya beberapa hari yang lalu dia ke Surabaya, katanya sih dia abis kenalan sama cewe namanya Vina, ini katanya lho? Kenyataannya mana gw tau, gw kan ga ikut dia. Nah, gw ledekin aja dia, "cciiee yg jadian, makan" plis" eee... malah gw dibilang cemburu. Halah!!

Dan tadi juga gitu... Oh My God!! Gw dibilang cemburu sama dia. Plis deh, gw tuh cuma ga mau di cuekin, tau kan gmn rasanya di cuekin? Tiap diajak ngobrol soal film, eh dia ga nyambung, malah dia bilang eh ketik di channel klo pengen cium Vina, badhala iks.

Gw sebel kalo ada temen yang punya pacar *baru jadian*. Karena :
1. Arah pembicaraan jadi ga nyambung.
2. Yang di ceritain cuma soal pacarnya.
3. Kalo disuruh milih, pasti milih pacar daripada temen.
4. Kalian setuju kan?

Disini gw mo tulis kalo :


GUE GAK CEMBURU SAMA TEMEN YANG UDAH PUNYA PACAR KHUSUSNYA MAS IR!!!


Lagian gak ada motivasi apapun deh, gw anggep dia sbg temen aja, ga lebih, kek gw anggep Adjienomoto, Naldi, Jekek dan lain”.
Kenapa juga musti cemburu?


Woih, Mas Ir, jawab tuh, kenapa gw musti cemburu?



I hope you know I would not be the person I am today, with out you.


Udah ah, mo liat pilem lagi --!!

Thaa... See You... Muaaachhh...


Tidak ada komentar: