Rabu, 20 Mei 2009

Cari Muka? Oh No!!!

Gw hari ini cukup terkejut dengan pernyataan dia. Bukan ini bukan masalah pernyataan cinta, ahh… justru jauh dari masalah itu. Ini sama sekali ngga ada kaitannya sama cowo. Suer deh, aem sure, yakin, pasti!!


Ato Cuma perasaan gw aja? Ahh, gw mah positif thinking aja, Cuma agak dag dig dug… gw sama sekali gak suka ada orang yang cari muka. Iyah, cari muka di depan orang, dan jelek”in temennya sendiri. Ahh… muna banget deh kekna. But, what can I do?


Saking suntuknya hari ini Cuma karena masalah cari muka, gw nyanyi” tadi sama Nita. Berapa lagu ya tadi? 17 keknya ada, dari lagu jaman Spice Girl sampe Lady Like yang Dreaming Of The Time. Gw juga nemu videonya di Ngacir.com . Beruntung ya Bunda Maia? Dia udah menunjukkan prestasi yang lumayan bagus. Gw salut deh sama Bunda Maia ^^


Aaarrgghh .. gw kesel kalo inget yang tadi. Padahal gw dah semangat masuk, tapi kok? Aahh… nurunin semangat aja. Apa gw harus diem aja ya? Masa dari dulu gw mulu yang ngalah.


Aduh, marilah Qta bicarain soal yang lebih menyenangkan lagi. Gak perlu lah mengingat” hal yang menyebalkan. Skrg diem” ajalah kalo mereka mo apa”, diem itu emas kok. Gak perlulah ikut campur, gak perlu juga ngeluh, daripada mereka menjelek”kan Qta. Ya kan?


Okay… let’s go!!

1. Sepeda gw tadi dah dibenerin sama paman gw. Rantainya dah disambung, paman gw bilang : “Tapi harus tetap hati” kalo pake, jangan ngebut! Pelan” aja!”, alhasil gw tadi berangkat ke warnet dengan sangat amat teramat hati” sekali. Sampai gw takut” pakenya. Tapi Bismillah, sampe deh di warnet, ga tau ntik pulangnya, hahaha…

2. Mas Ryuki tadi protes ke gw, katanya : “iSauRa bikin nazar gak bilang” ih! Kan aku mo ikutan.” Wew… emang e sayembara? Undian berhadiah? Ck ck ck… bisa sih sebenernya, tapi masa nazar gw musti di ubah? Ya gak afdol donk, do’ain aja deh semoga nazarku bisa tercapai, trus bisa siaran deh ^_^v I hope so, amien. Mungkin, bisa di nazar yang lain aja deh, ntik pasti aku bilang” deh :P~~

3. Paman kaki panjang. Pernah kalian denger istilah itu? Apa dia emang beneran ada? Atokah Cuma ada di dongeng”? Paman kaki panjang adalah orang yang dengan sukarela membantu seseorang yang sedang kekurangan. Bisa juga membantu menyekolahkan seorang anak, itu yang pernah gw baca di komik”, tapi apa iya mereka beneran ada?

4. Pagi tadi gw online MiRC pake hape, seen Mas Ir di channel punya gw, dengan pesan [Quit: menuju ke kotapisang], gw langsung SMS.

Gw : Ma Ir, mo kemana? Kota pisang mana iks?

Mas Ir : Ew, kok tau? Banyuwangi

Gw : Lha aku online pake hp, trus seen kau, kapan pulangnya?

Mas Ir : Oo, pulang ntar sorean, udah ya aku berangkat dulu.

Ew,,, sampe sekarang blom online juga. Kata Adjie sih kecapekan. Ya kali. Gak kok, heheh gw sama sekali gak kangen, err.. cuma kangen ngeledekin dia aja :p~~


Besok gw libur, mungkin mo maen sama Nita. Itu juga kalo jadi, kalo gak jadi palingan di rumah dengerin radio sambil baca buku gitu. Yeaacchh…


Kalo kalian, ngapz aja liburan besok? Tell me yaa…

Tidak ada komentar: