Minggu, 10 Mei 2009

Profil Seleb ( Part 1 )

Kalo biasanya gw copas profil artis” korea kesukaan gw, sekarang gw mo nulis profil teman” gw, biarlah mereka berasa artis karena gw interview, orang gw juga artis…huahauahau… tapi mereka tetep artis di hati gw.. ciieee.. piwit prikitiw petok petok. Qta mulai aja dari Abang Fai ya… abang gw satu ini ( dpp lah ngaku” dikit :p~~) cowo cakep asal Medan yang menurut gw misterius, kenapa eh kenapa? Karena gw belom terlalu kenal sama dia.. hueheuehehhee… oke oke kalian penasaran yaa… berikut liputan interview antara gw sama bang Fai.


Nama lengkap : Ahmad Fai

Panggilan : Terserah ( oke, ntik jangan salahin gw klo ada yang manggil ‘hai terserah… sini donk’ gitu ya.. :p~~)

Tempat, tanggal lahir : Medan, 12 November ( Tahun? Secret katanya…huuww curangg)

Zodiak : Scorpio

Jenis Kelamin : Cowok

Hobi : Desain Web, Main Gitar

Makanan kesukaan gw : Lontong Sayur, Nasi Goreng

Minuman kesukaan gw : Milkshake, Country Chocolate

Hewan yang gw sukai : Kucing

Hewan yang gw benci : Ular

Film yang gw sukai : Spiderman 1,2,3 ,Hancocks, Click, The Guardian, Pirates Of Caribian.

Cita-cita gw : menjadi orang yang bisa membahagiakan semua orang.

Warna yang gw suka : Hitam

Motto : I Love darkness, because in the darkness, nobody know i was hurt

( awalnya dia jawab lembutnya lebih lembut, wanginya sepanjang hari, HAH!! HAH!! Itu kan motto sebuah produk pewangi pakaiann…aichh.. sales ya?)

Benda kesayangan : Motor, karena dia tau gw pergi kemana aja, yang lainnya bisa di bohongi dia tidak.. hahaha.

Hal yang paling gw ga bisa lakuin : Gak ada, gw bisa lakuin semuanya kalo gw mau.

Hal yang paling gw bosenin : Pembohong

Hal yang paling gw suka : Kejujuran

Status : Single

Kalo dikasi kertas sama bolpen yang gw lakuin adalah :

Nah untuk sesi ini dia nanya “Tergantung itu kertas dikasi siapa disaat apa dan dimana?”

Gw : Gw yang kasi, sekarang, pas interview.

Bang Fai : Gw gambar Sinchan disitu

Gw : Kok Sinchan ?

Bang Fai : Kan Lucu.. Hahahha…

Gw : Zzz….

Kalo mo liat lebih jauh tentang bang Fai kunjungi aja blognya di bluedigital.wordpress.com.


Dan yang kedua gw interview Dd a.k.a Anggie a.k.a MerQue a.k.a Mer Mer…hehehhe… cewe asli Palembang yang masih punya darah Jawa ini mau banget meluangkan sedikit waktunya buat gw tanya” gitu, berikut isi interview antara gw sama Dd Mer Mer.

Nama lengkap : Yulita Anggrainie Putrisiana

Nama panggilan : Anggie ato Dd

Tempat, tanggal lahir : Palembang, 9 Juli ( Tahun dirahasiakan )

Jenis kelamin : Cewe tulen donk…

Hobi : Chatting, Browsing, Nonton, Baca Novel, denger music.

Makanan kesukaan gw : Masakan mami, empek2, brownies, cokelat :D

Cita-cita gw : Klo cita2 na sech pingn jd wanita karir, tapi ya pingin ngebahagiain ortu dan org2 terdekat aja

Benda kesayangan : Boneka Teddy Bear kecil warna biru nama na cuppy, boneka dr mami dd, yg selalu dd bawa kemana dd pergi

Warna kesukaan gw : Pink lovers donk : D

Hal yang gak bisa gw lakuin : Bobok cepat dimalam hari :D

Hal yang paling ngebosenin : Menunggu

Hal yang paling gw suka : Menghayal :-))

Motto : Smile is the shortest distance between two people, You have to endure caterpillars if you want to see butterflies

Kata” khas gw : Ayoo goyang duyu \:D/ \:D/ \:D/ ( Ini kata” dd kalo lagi stress, katanya lhooo )

Filem yang gw sukai : Death Note, Air Bud, The Perent Trap

Status : Single

Hewan yang disukai : Kucing

Hewan yang gak disukai : Dd benci dan jijik hewan reptil (cicak) dan kecoak -_-!!

Hal yang paling berharga : Semua dunia ku itu berharga.

Kalo dikasi kertas dan bolpen, yang gw tulis adalah :

Dd : Dd bakal tanda tangan :D hehehehhehe :Dv

Gw : Wiw, berasa artis ya?

Dd : Hu uh :D ya tergantung ama suasana hati aja mbak klo hati lagi seneng ya paling corat coret aja (misuh) :-))

Kalo mo kenal lebih deket sama Dd klik aja blognya , segitu dulu aja kali ya profil temen” gw… besok” gw kasi profil temen” gw yang lain, yang mau dipaksa untuk ngeluangin waktu buat gw. Kan gw interview, masuk blog gw lagi, nahh.. itu artinya mereka itu artis alias seleb. Walopun Cuma artis diantara blog gw… hehhehe…


Well, apa yang terjadi sama gw hari ini? Entah kenapa gw kangeeeeennn banget sama Mbak Ida, majikan gw di Makassar dulu, apa mereka baik” saja ya? Gw sih selalu berdoa semoga mereka baik” aja disana… huhuhu… gw kangen!!! KANGEN!!!

I MISS YUUU Dek Farid, I MISS YUUU Dek Izah, I MISS YUUU Mbak Ida, I MISS YUUU Mas Baguss… I LOVE YUU ALL…. :’<

Tidak ada komentar: