Selasa, 19 Mei 2009

Profil seleb ( part 2 )

Hm… duh dari tadi ketawa mulu, jadi kram neh perut. Awas ya bang Dica, sasaran ATM selanjutnya adalah bang Dica. Jangan sampai ketemu sama paparaziku, huahauahau :p~~


Setelah dua ATM yang kemaren ( Bang Fai sama Dd Mer Mer ) sekarang giliran dua ATM lainnya. ATM? Bukan, gw bukan mau ngasih ATM gratis, bukan juga mo sebar”in nomer PIN ATM gw. Enak ajah!! ATM disini adalah… ehem ehem… Artis Tami Management, huehehhe… ATM Cuma mau mempublikasikan profil seseorang setelah dipaksa mengisi form biodata dan harus mengirim foto terbaru. Kalo kalian berminat untuk bergabung di ATM ( yang sama sekali gak ada kegiatan keartisannya, gak ada syuting, gak ada kontrak, pokoknya ga ada apa” deh ) silakan hubungi iSauRa. Keterangan lebih lanjut setelah pesan” berikut ini.


Berikut gw perkenalkan sama artis asal Jember yang kemaren ngeledekin gw terus. Namanya Mas Irwan, gw manggilnya Mas Ir Ir, dia manggil gw Dudud -_-!! Tadi pas gw interview, dia banyak banget alibinya, yg laper lah, ngantuklah, ada” ajah!! Gw paksa terus dia, huahuahua… Akhirnya cowo yang mengklaim dirinya ganteng dan mantan pacar Britney Spears ini sukses gw interview, berikut petikannya… eh interviewnya…


Nama Lengkap : Adex Irwan

Panggilan : Dexx in real, Irwan in maya

Ttl : Jember 10 April Xxxx ( --!! )

Zodiak : Aries

Jenis Kelamin : cowo

Hobi : main musik

Cita" : banyak duid

Makanan kesukaan : sate, nasi goreng, mie, lalapan, pecel, urap-urap

Minuman kesukaan : air mineral

Warna Kesukaan : black and white

Yang di benci : gak ke bengkel

Yang disukai : ke studio, ke warnet, ke bengkel, hanya untuk mencari sebutir nasi

Film yang disukai : semua film

Hewan yang disukai : kecoa

Hewan yang di benci : kucing

Status : Mantan pacar britney

Benda kesayangan & kenapa : drum, masak gendang

Motto : Maju mundur pantang terus

Kata" khas kamu : turunkan harga BBM

Hal yang ga bisa kamu lakukan : jadi presiden

Hal yang paling kamu bosenin : menunggu

Hal yang paling kamu suka : duduk di pantai, sawah, menikmati udara sore hari yg cerah

Orang yang jadi inspirasi kamu : ibuku tersayang

Hal yang paling berharga buat lu : gak ada

Kalo gw kasih lu kertas dan bolpen apa yang lu tulis disitu : tanda tangan

Jika menjadi seleb dan terpaksa harus membuat sensasi, apa yang akan kamu lakukan : joget" di depan umum, sambil ketawa" bawa panci, wajan dll

Disaat kencan pertama, kamu akan bertanya apa : mau diduain ngga ?

kalo sedang sendirian dirumah, apa aktivitas yang kamu lakukan : chatting aja.

Ada yang berminat untuk jadiin dia tukang gebuk? Secara dia kan suka sama drum, hehehe. Ato ada yang mau kenalan lebih deket sama Mas Ir, klik aja blognya .




Lalu yang kedua adalah cewe cantik asal Padang ini udah lama gw mintain biodata, tapi karena gw lupa, lupa dan lupa, iya gw emang pelupa, kalo belom makan gw suka lupa, kalo udah kenyang gw juga pelupa, aduuh, jadi gimana dong? Namanya Aini, gw manggilnya gitu, punya nama on air ( she is dj on Radio Allnetwork lhoo… listening ya ) Alya Maura, seru deh orangnya. Udah ga sabar ya pengen tau profilnya… inii…kasii daahhh…



Nama Lengkap :Awalul Aini

Panggilan : Aini

Ttl : Padang, 7 Januari 1983

Zodiak : Capricorn

Jenis Kelamin : Wanita

Hobi : Yang menyenangkan aja

Cita" : pengen jadi pengusaha, dulunya sih waktu masih sd pengen jadi dokter :D

Makanan kesukaan : ayam cabe ijo dan semua masakan nyokap :D

Minuman kesukaan : Air dokter katanya sih bikin sehat :D

Warna kesukaan : putih

Yang di benci : pembohong, orang yang sirik

Yang disukai : Semua Yang Baik² Aja :P

Film yang disukai : the day after tomorrow, the guardian, the terminal, superman return, armagedon, die hard 1-4, hancook

Hewan yang disukai : ga da

Hewan yang di benci : hewan melata

Status : complicated

Benda kesayangan & kenapa : bantal guling & selimut (jadi ingat tidur :D)

Motto : hari esok harus lebih baik dari hari sekarang

Kata" khas kamu : indak lai kooo....hauhuahauhua

Hal yang ga bisa kamu lakukan : nerbangin pesawat sama kereta api :D

Hal yang paling kamu bosenin : Menunggu

Hal yang paling kamu suka : surpise

Orang yang jadi inspirasi kamu : Mama

Hal yang paling berharga buat kamu : auk ahh gelap :P

Kalo aku kasih kamu kertas dan bolpen apa yang kamu tulis disitu : nama ku :P

Jika menjadi seleb dan terpaksa harus membuat sensasi, apa yang akan kamu lakukan : cuek aja :P

Disaat kencan pertama, kamu akan bertanya apa : apa yang kamu suka dari aku

Kalo sedang sendirian dirumah, apa aktivitas yang kamu lakukan : nonton, tidur, makan, dengerin musik, wajib ngemil :P


Nah udah kan? Nanti lain kali artis ATM yg lain yaa… ditunggu lho… kaming sun lah pokoknya :D

Tidak ada komentar: