Senin, 04 Mei 2009

Suami Impian

Kemaren gw ketemu sama tante gw, nah dia bilang gw tuh sebenarnya mo di jodohin sama tetangganya yang namanya Tri ( anak ketiga.. ya iyalahh… kalo namanya Tri itu emang anak nomer 3 ), lalu tante gw itu bilang klo gw disana ndak bisa kerja di sawah bakalin di pulangin… huehuehue… sapa juga yang mau punya suami tapi nyuruh gw kerja di sawah,,,, ndak banget dehh.. minimal tuh yaa.. suami gw nanti punya gaji diatas 2 juta perbulan. Ato kalo dia emang punya sawah, hmm.. napa ga bikinin gw warnet aja? Pokoknya gw ngga mau kerja di sawahhh!!!


Lagian ya gw tuh masih pengen jalan” ke mall sama temen” gw… masih pengen kerja, masih pengen jajan. Gw dah liat tuh temen” gw yang udah punya anak 2 dan yang lagi hamil. Namanya Watik, dia dah punya anak, 2 lagi cewe semua, dia nikah waktu gw masih kerja di Makassar. Kekna sih dia MBA ( Married By Accident ), secara yang gw ketahui si Njebuk ini dulu di tentang hubungannya sama suaminya sekarang, siapa yang menentang? Ya ibunya laa.. masa gw? Tapi akhirnya mereka nikah juga walo lewat kecelakaan, dan syukur juga mereka bahagia sampai hari ini, dan gw harap sampe kapanpun mereka bahagia, sampe kakek nenek, dan hanya maut yang memisahkan. Trus ada juga si Tri, Tri ini cewe bukan Tri yang mo di jodohin ma gw. Dia temen gw sejak gw pindah ke kampong gw sekarang, dia dulu kerja di Malaysia, entah kenapa beberapa bulan yang lalu gw denger dia mo nikah sama orang India,, eh beberapa bulan kemudian dia pulang dalam keadaan HAMIL!! Ya sodara”… dia hamil!!! Lho? Suaminya mana?? Menegetehe… gw ga tau gimana perasaannya kalo jadi bahan pembicaraan orang banyak. Apalagi warga Indonesia kan suka sekali dengan gossip!! Tapi gw mah masa bodoh. Gw juga gak tau apa mereka ngiri klo gw masih bisa kemana” sendirian tanpa mikirin anak dan suami gw nanti mo makan apa? Rumah dah bersih belom? Anak gw dah mandi belom? Suami gw kerjanya bener gak ya? Suami gw selingkuh gak ya? Ho ho ho… itulah satu kenikmatan dimana gw masih ngejomblo. Gw bisa dengan bebas jalan sama siapa. Kadang sama Nita, kadang sama mas Sidiq, kadang ketemuan sama anak” chatter, kadang mesra”an sama Fadil, kadang sama Bang Fai, kadang bertengkar sama Mas Ir Ir… gw enjoy aja, tanpa merasa terbebani sama suami dan anak. Oh ya… pernikahan impian gw adalah pernikahan sekali seumur hidup. Dan gw emang harus selektif milih calon suami. Yang mapan… yang bertanggung jawab, yang hebat, yang pinter, pokoknya yang lebih deh. Katanya sih calon soulmate gw ada di sekitar gw ( menurut kuis yang ada di Facebook ), tapi bener apa ngganya kan belom tau yaa… kira” siapa ya? Ada beberapa kandidat yang bisa jadi suami gw… hehehhe… kek pemilihan Miss Universe ajah… kali ini namanya Suami Impian. Berikut kandidatnya…

Mas Sidiq : Dia adalah yang gw pengen jadi suami gw, secara gw pernah mimpi melahirkan anak dia. Kata temen gw itu karena gw terlalu terobsesi sama dia. Tapi kalo dilihat dari backgroundnya ( bibit bebet bobot perlu kan? ) gw kurang yakin dia adalah suami yang pas buat gw. Karena apa? Dia belom kerja, gimana bisa ngidupin anak istri kalo dia aja lom mapan? Gw kan maunya sama yang udah mapan. Tapi kalo seandainya gw emang jodoh sama dia… gw harus terima itu. Dan gw harus sadar, itu Yang Diatas yang nentuin. Mungkin itu yang terbaik buat gw.

Aan a.k.a Kethex : dia emang udah kerja, di bengkel ma di warnet. Penampilannya kucel :p dan keliatan kalo dia tuh waterproof… tahan gak mandi berhari”, huehuehue…. Dia pernah bilang sama gw kalo dia mau nikahin gw tapi gw harus ikut dia ( gw sama dia beda keyakinan ) dan qta tau, gw gak mungkin bisa. Tante gw awalnya setuju, “kalo dia bisa ngidupin kamu, kenapa gak?” ew, tante kira gw dah mati kali ye? Tapi setelah gw jelasin kenapa gw ndak bisa, dia ngerti juga. Itulah, seandainya gw mau sih bisa nikah sama dia, tapiiiiiiiiiiii…. I have to think once again…

Fadhil : ahh,, dia ngga bisa di andalkan… keliatannya sih playboy cap kaki badak bercula empat. Gw agak ragu juga sama dia… secara dia nun jauh disana, gw disini. Hahaha… ndak bakalan jadi dehhh… baru beberapa hari ngasih puisi cinta, bermuach muach di YM, eh dia berubah setelah liat foto gw yang jelek abis. Paraaahhhh kan?

Mas Ir Ir : huahuahauahua kalo sama dia bakalan gak nyambung lagi. Gw sama dia tuh kayak Tom and Jerry, dia Tom, gw Jerry-nya ( soalnya sering menang Jerry daripada Tom :p~~~ ). Pokoknya ngga bakalan nyambung deehh… jauhhh… kalo jadi kakak adik sih boleh juga.

Siapa lagi ya kandidat gw? Kayaknya sih Cuma mereka bertiga yang deket ma gw. tapi balik ke yang Di Atas laaa… manusia kan Cuma bisa berharap, berdo’a dan berusaha… ceileee….


By the way Anyway Busway… gw ini jaga malem. Iyah, ngeronda… tapi di warnet. Ada 2 temen gw main ke sini, mo download lagu kekna… tapi gw laper juga ini hari, tadi siang gw dah makan mie ayam sama soto, sekarang udah lapar lagi. Ugh.. gw jadi kangen sama ayam goreng di warung hik tetangga gw…. oh ya, tadi siang gw ditipu abis”an sama tante gw. Gw kan diajak ke kota, mo ke tempat paman gw karna anaknya ngajak ketemu bapaknya. Ih, perasaan gw gak segitunya dech. Trus gw bela”in mandi, padahal masih malas banget abis nyuci baju banyak. Qta bertiga naik bus, gw yang bayar. Pas nyampe sana, mereka ketemuan sama paman gw dan gw ke warnetnya Jekek. Disana ada Reni sama Mas AREE, setelah online sekitar 34 menit, gw pun segera cabut. Gw ke t4 pak Yanto temen paman gw, istri Pak Yanto bilang tante gw sama suami dan anaknya pergi naik sepeda ke arah barat, ya sudah gw dengan sabar nungguin mereka. 10 menit… 15 menitt… 25 meniit…. Akhirnya gw gak sabar juga kan? Gileee… gw disuruh nunggu sekian lama. Pak Yanto berinisiatif untuk nelfon paman gw, di kasihlah ke gw… terjadi perbincangan singkat tapi menyakitkan.

Gw : Lo dimana?

Paman gw : dah di rumah

Gw : tuhh kann benerrr… hiks hiks… gw di kibulin… *sambil menahan air mata*

Langsung hapenya gw balikin sama yang punya alias Pak Yanto. Gw balik ke tempat Jekek, tapi malah diledekin disana. Dibilang gw masih kangen sama Reni. Wedew,,, mendingan gw ngacirrr… setelah narik rambut Reni sampe puas… hahahha… gw pun ngacir pulang!! Naik bis sendirian sambil nyusun kata” begitu gw sampe rumah.

Scenario 1 : Huwaaaaa… jahatttt… mosok gw ditinggallll… lain kali ndak mau lagi gw diajak”… ndak mauuuu….

Scenario 2 : huhh… bodo bodo… tega bener yaaa ninggalin gw sendirian??

Scenario 3 : langsung masuk kamar dan ngga ngomong lagi.

Gw udah mantep sama scenario itu. Karena gw merasa lapar, gw mampir ke warung makan soto, gw makan disitu. Karena gw ndak enak klo makan sendiri di rumah sementara tante sama paman gw kelaparan, gilee… baik banget ya gw?

Selesai makan, gw pulang dan udah lupa sama scenario di atas. Pas gw buka pintu… tante gw manggil.

Tante gw : uut…?

Gw : huhuhu… gw ditinggal…huhuhu…

Tante gw : huahauhaua… sori tadi gw lupa klo gw bawa lu…

Gw : hayah… setengah jam gw nunggu… ternyata ditinggal… huhuhu… sebell….

Dan tante gw diem dengan sukses. Gw langsung masuk kamar dan baca buku sambil tiduran. Gak lama kemudian tante gw nongol sambil ngakak”… huhuhu tertawa diatas penderitaan gw…

Gw : gw nunggu satu jam disana, ternyata kalian dah sampe rumahhh… huwaaaaaa… gw trauma.. ndak mau lagi diajak” pergi…

Tante gw : hahahahhaha…

Gw : puas???

Tante gw : hauahuahauahau

Gw : huh…. *sambil lanjut baca*

Sebel gw…tapi ya udahlah… tapi sebeeeellll… biarin deh. Huff…


Kok kalo lagi sebel mendadak gw laper ya? Mana ya sate langganan gw? gw laper… tadi ada tukang mie ayam lewat, tapi tadi siang dah makan mie ayam. Gw udah gak napsu lagi sama mie ayam, entah kenapa gw sekarang napsu sama Steak!! Tapi kan ndak ada yang jualan steak keliling kampong… huahauahau… dodol!!

Tidak ada komentar: