Jumat, 01 Mei 2009

New World for Me and You....

Seorang teman gw pernah gw curhatin, gw bilang sama dia kalo temen gw somse, ga pernah ngobrol sama gw, kebetulan mereka berdua kenal. Temen gw yang bernama bb S ( gitu aja kali ya nyebutnya :p ) tanya sama gw, dan terjadilah chatting via facebook.

Bb S : Sombong gimana?

Gw : Dia udah cuek sama gw, gak kayak dulu, gak mo ngobrol sama gw.

Bb S : Suruh potong aja rambung keritingnya kalo masih sombong

Gw : Hhaha.. biarin aja deh. Dia udah asik sama dunianya sendiri, dan gw mo cari dunia gw sendiri.

Bb S : Emang dunia Tami kayak gimana?

Gw : Yang ada kebahagiaan, yang ada ketulusan, yang ada kenyamanan, yang gak ada kesedihan, yang gak ada cemoohan, yang gak ada celaan... and i'm still find the world is.

Bb S : Masa sih?

Gw : Sure...

Bener banget, gw mulai ngerasa masa bodoh sama mereka. Gw care, gw peduli about them, but, mereka seolah cuek sama gw, i think they enjoy their own world. Dan gw masih pengen cari dunia gw sendiri.

Emang enak dicuekin!! Koment dari mbak Linae di chatbox gw kemaren agak menusuk, tapi ada benernya juga, emang gak enak di cuekin, mereka boleh cuekin gw, tapi gw jangan sampai nyuekin mereka. Gw boleh donk nyari temen baru, yang lebih nyaman, yang bisa gw ajak interaksi, yang bisa gw ajak becanda, yang bisa gw ajak diskusi mengenai banyak hal. Dan salah satu temen gw itu ada Mas Irwan aka mas ir ir, ada bang Fai, ada Adjie, ada mbak Vivie, dan lain lain. They're my new spirit. Spirit? Yep!! Spirit for what? Spirit buat ngeyakinin gw kalo sebenernya teman sejati itu ada. Teman yang sebenarnya, gak peduli lo jelek, lo item, lo miskin, lo bodoh, lo jauh sekalipun kalo teman sejati gak bakal mandang itu semua. Gw yakin itu!! Coz, i'm feel it!

Yang namanya teman sejati itu gak akan pernah ngecewain kita, yang akan nolong qta tanpa pamrih, yang ada disaat qta senang ato susah. Itu arti teman sejati menurut gw. Seseorang ada yang meyakini hal itu, tapi dia udah jauh dari gw. Sibuk mungkin.

Oh ya, akhirnya, finally, kemaren gw liat Kambing Jantan The Movie... sama abang gw. Huhuhu, tekor langsung setelah nonton sama dia. Tapi nanti tgl 7 dia mo ajak gw nonton... ada film barunya Luna Maya judulnya Janda Kembang.

Setelah gw liat kambing jantan itu, ada satu kata yang masih gw inget dan bakal gw terapin di kehidupan nyata gw. Kalo ada yang ungkit" masa lalu ato mantan" gw, gw bakal bilang "Kisah lama".

Huahuahuahauahua...

Tidak ada komentar: