Minggu, 17 Mei 2009

Curhatan sambil nunggu download-an pilem selesai

Tadi pagi gw berangkat jalan kaki karena sepeda gw rusak. Gw sebeeeeeeeeeeelllll… ceritanya tuh kemaren sore gw sama anak” #fs mo ngumpul di alun” Sukoharjo, gw dah stand by tuh di Blitz warnetnya Jekek. Harusnya juga jam 7 gw dah pulang, tapi gak papalah nunggu bentar… iya sampe jam 8, huhuhu itu sebentar apa lama ya? Trus gw jam 8 lebih dikit pulang setelah ktmu sama temen”, gw ngebut tuh.. wuuusshhhzzz. Dan sampe dirumah dengan selamat. Pintu belom di kunci, hihihiih…


Abis itu gw beli makan, sampe dirumah gw baru inget… hape gw gak ada!!! Iye, HAPE GW GAK ADA!!! Panik donk gw… langsung gw cabut lagi ke Blitz, mudah”an aja Jekek lom berangkat ke alun”, pikir gw. Eee… sampe di depan SMEA 1, ya sampe di deket warnet gw, sepeda gw tiba” heng sodara”… rantainya nyangkut… huwaaa…. Paraaahhh… gw bawa ke warnet, gw buru” telpon Jekek… sampai ngos-ngosan.


Gw : Halo? Jekek?

Jekek : Ho oh, apa?

Gw : Hapeku ada gak disana?

Jekek : Mmm… ( dia berusaha nutup”in krn dia tau gw pasti panik dan hampir mo nangis ). Ada ada… ihiihihhi ( tuh kan? Seneng dia kalo gw panikan kek gini )

Gw : Alhamdulillahhh… ya udah biar disitu dulu besok gw ambil.

Jekek : oh besok? Biar disini dulu?

Gw : Iya.. neh sepedaku rusak, rantainya putus..

Jekek : Lha kok bisa?

Gw : Tauk… ya udah ya…

Jekek : Ya ya…


Trus urusan gw belom sampai disitu aja, gimana neh sepeda gw? Apa gw bawa ke bengkel aja? Kan deket” sini ada bengkel. Tapi udah malam gini apa masih buka? Huwaaa… Nurul ngeliat” apa yg terjadi pada sepeda gw, dia berusaha benerin. Huff… ada user juga namanya Tori, dia juga mo utak atik sepeda gw. Okelah, akhirnya sepeda gw di utak atik sama dia dan Nurul, dan kami sukses buka bengkel dadakan… hahahha… sepeda gw udah bener!! Cuma yang punya aja yg belom bener -_-!!


Gw pun pulang dengan suka cita, waaa… enaknya… itu kan sepeda warisan, gw udah punya tuh sepeda sejak gw SD. Berapa tahun tuh? 14 th bo’… Gileee!! Sampe di depan pengadilan, 100 meter dari warnet, sepeda gw heng lagi!!!! Huwaaa… stress neh sepeda gw!! Iye yang punya juga stress ( Puas? ), akhirnya gw benerin lagi sendirian, dan bisa!! Trus gw naikin lagi… eee… belom ada 100 meter heng lagiii!! Arrrgghhh!!!!! Akhirnya gak gw naikin lagi, gw tuntun sampe rumah!! Huff… capeeekk. Sampe rumah setelah cuci tangan dan kaki, gw makan, abis itu langsung tidur. Capek bo’…


Tadi pagi gw bangun gak denger alarm hape gw… ya iyalahh!! Emang hape lu kemana? Oh iya… hiks hiks hape gw ketinggalan dan sedang dalam perawatan Jekek… huhuhu. Dan gw pergi kerja jalan kaki!!! Sepanjang jalan gw ngeliat, ibu” nongkrong sambil liat tipi, anak” SMA 3 mo mencari jejak ( Pramuka ), mbak Wulan baru ngisiin pulsa pembeli, poster komik Conan, rumah yang udah ga ditempati pemiliknya, jendela kamar orang yang terbuka ( sumpah gw gak ngintip apa”, orang Cuma keliatan kipas anginnya doang ), gw ke siram air ibu” yang lagi menyiram tanamannya di lantai atas, tapi dikit sih, sambil bilang dalam hati, “bu, saya kan udah mandi…”, dan Mbak Riss yang baru telponan sama orang, ya iyalah masa sama kingkong?


Sampai di warnet, haus bo’, sumpeh! Gw minum softdrink dl, trus nyalain pc, download pilem deh, mumpung masih pagi gitu. Ada 2 pilem yang baru gw download, The Naked Gun, titipannya Mbak Karin sama Chun Yang, pilem ini udah 2 bulan gw download ga kelar”, soalnya project pilemnya banyak, hiks hiks. Dan ntar sore gw harus ke Blitz lagi, ambil hape. Naik bus, untung dikasih uang saku, hihiihihi…


Aahh… haus lagi, minum lagi ah.

Tidak ada komentar: