Minggu, 31 Mei 2009

Profil ATM ( Part 3 )

Kemaren dengan sangat sadis, seseorang yang mengklaim dirinya sebagai artis -_-!! mendesak gw untuk interview dia. Awalnya gw menolak karena udah jam 2, dan 1 jam lagi kan gw musti pulang, eh dia terus memaksa, gw bilang akan gw kirim lewat imel ato YM deh, jadi bisa diisi sendiri, sekalian kalo pas kirim balik ke gw bisa kirim foto juga. Dia bilang apa coba? Masa dia bilang gini, “masa artis suruh nulis sendiri? Ya ditanya” gitu donk… masa wartawan kek gitu?” seandainya dia di deket gw dan kambing, dan ditangan gw ada pisau, mendingan gw bikin dia jadi gulai daripada harus ngorbanin kambing. -_-!!


Seorang cowo kelahiran Medan yang mempunyai seorang istri cantik bernama Chika ini adalah sosok yang menurut gw SANGAT AMAT TERAMAT JAHIL SEKALI BANGET!! Nah lengkap tuh… gw selalu jadi korban kejahilan dia. Dengan berat hati gw katakana dia bernama… err… nicknya di MiRC adalah SeLoPs, dan setelah ini gw berharap bakal banyak yang nyari dia terutama FBI ato CIA sekalian… huhuhu… Check it out!!


Nama Lengkap : Andika Irawan

Ttl : Medan 03 Desember 1981

Zodiak : Sagitarius

Jenis Kelamin : Cowok

Hobi : buat kesel anak orang, makan, minum bir, membaca, nonton film kartun, merawat bunga (Karena disuruh mama and bini di rumah )

Cita" : pengen hidup pas” an, eh ada yg ngasi, pass lagi sendiri ada cewek cantek nemeni

Makanan kesukaan : lele bakar, telur dadar, bakso, mie ayam, miepangsit, kangkung, bayem, sawi, kol, rebung, ikan pari, tuna bakar, kuda panggang, harimau sambal

Minuman kesukaan : bir hitam putih sepasang, tuak, jus pokat dan jus apel

Warna kesukaan : hitam dan merah

Yang di benci : orang yg bilang dirinya setia

Yang disukai : membuat Tami dan temen2 /me kesel tp ga benci ma /me :D

Film yang disukai : Harry potter, Bleach, Naruto, Doraemon, Dragon Ballz, Casper, Tom & Jerry, Avatar

Hewan yang disukai : kucing, harimau, kuda, bunglon and iguana

Hewan yang di benci : anjing, ular, tikus, babi

Status : Menikah

Benda kesayangan & kenapa : selimut coklat ku, karena menghangatkan ku di waktu panas dan di waktu dingin

Motto : Jalani hidup mu seperti air di sungai, Lewati Karang yang menghadang tapi jangan kembali lagi kesana

Kata" khas kamu : Living with glory and sword in my right hand

Hal yang ga bisa kamu lakukan : membenci seseorang

Hal yang paling kamu bosenin : menunggu

Hal yang paling kamu suka : godain anak orang, contohnya Tami

Orang yang jadi inspirasi kamu : My Wife, Chika

Hal yang paling berharga buat kamu : Menikah dengan Wanita yg Paling Mengerti akan aku

Deskripsikan dirimu dalam 3 kata : Aku adalah air

Kalo aku kasih kamu kertas dan bolpen apa yang kamu tulis disitu : Terima kasih telah berteman dengan ku

Jika menjadi seleb dan terpaksa harus membuat sensasi, apa yang akan kamu lakukan? SeLoPs akan bayarin smua anak yatim dan terlantar

Disaat kencan pertama, kamu akan bertanya apa : Mengapa kamu menerima cintaku ? ( gw jadi bertanya” dalam hati, kira” apa ya jawaban mbak Chika? Hm.. Penasaran MODE ON! )

Kalo sedang sendirian dirumah, apa aktivitas yang kamu lakukan : main game, nyapu rumah, tutup jendela, masak indomie plus telur soal nya pass ada bini nda leh makan indomie !_! ( Mudah”an mbak Chika baca, trus gak dimarahin deh bang SeLoPs-nya… huahuahuahuahua )


Itulah sekilas tentang artis dari ATM minggu ini, yang mo lebih kenal sama dia, boleh… tapi dia udah ada yang punya jadi jangan macam” yaa… tapi gw saranin deh, kalo kalian gak mau sport jantung dan gak mau kepala kamu menjadi korban karena kejahilan bang SeLoPs ( perlu diketahui efek dari kejahilan bang SeLoPs adalah para korban akan menjeduk”kan kepalanya sendiri ke tembok, be aware.. ) maka gw saranin gak usah kenal aja sama yang namanya Bang SeLoPs.





Huahuahuahuahuahauahua… akhirnya gw bisa ngebales bang SeLoPs dengan cara lebih sadissss…


Tidak ada komentar: