Kamis, 09 April 2009

Sasa namanya

Gw ngelahirin seorang anak cewe cantiiikkk banget. Gw gendong, gw ciumi pipinya, pas ada sodara” yang jenguk. Hmm... indah banget perasaan itu. Sampai kedatangan dua orang yang gw sama sekali ga kenal, cewe ma cowo, yang kemudian gw panggil sebagai Mrs X dan Mr X, kekna tuh orang suruhan musuh apa gimana gitu, yang pasti mereka mo ngerebut anak gw. Lalu datanglah cowo, yang kemudian cium kening gw, :”> dia Bapak dari anak gw, ya, dia suami gw. Tapi kok bisa ya gw jadi istri dia? Gw sih Cuman bisa mengamini aja. Trus dia tanya ada keributan apa?

Gw : “mereka mau ngerebut Kiran ( nama anak gw ) dari tanganku Mas.”

Mrs X : “lho, saya sudah membayar sejumlah uang atas anak ini, jadi saya yang berhak atas anak ini.”

Gw : “mana mungkin, ini anak gw, dan gak mgkn gw jual.”

Suami gw : “iya, mana mungkin? Istri saya ndak mungkin jual anak kami, kalian membayar pada siapa?”

Mr X : “pada seorang wanita, namanya Karen.”

Gw dan suami gw dan keluarga yang lainnya terkejut, FYI, Karen adalah nama orang yang sangat membenci keluarga gw, dia pasti sengaja. Lalu Mr & Mrs X di bawa ke kantor polisi. mereka di beri bejibun pertanyaan. Gw sangat lega karena Sasa ( nama anak gw, err... gw ga tau kenapa namanya berubah ) ngga jadi diambil orang. Ya dong, mana bisa gw membiarkan anak gw di ambil paksa sama orang yang sama sekali gw gak kenal, suami gw ngga kenal, orang tua gw gak kenal, kucing gw juga gak kenal sama dia.

Lalu datanglah keluarga gw yang lainnya. Mereka memberi gw dan suami gw ucapan selamat. Gw ciumin anak gw terus... aichh so sweet. Gw bahagia banget bisa ngelahirin seorang anak yang cantiiiikkk banget. Suami gw aja sampe nyiumin anak gw terus”an, ga ada abisnya, dia keliatan bahagia banget, apalagi kan anak pertama, ga bisa ditebak deh gimana bahagianya gw dan suami gw jadi orangtua dari Sasa.

Tapi sayangnya itu Cuma mimpi :D walo gitu perasaan itu masih ke bawa sampe sekarang, jadi pengen punya anak. Dan cowo yang tadi di mimpi gw, yang gw klaim sebagai suami gw adalah... err.... mas S. Kenapa ya kok bisa dia? Kata Aini sih karena gw terlalu terobsesi sama dia. Hmm.. ga tau juga sih. Tapi bener deh, kalo seandainya gw jadi istri dia, hehehe :”> pasti kita bakalan jadi pasangan yang serasi banget, sama” suka jalan”, sama” suka belanja, suka makan ayam, dan sama” GILA!! Huahauahauahua...

Entahlah, kapan gw bisa mendapatkan moment itu. Gw aja ngga tau, kan gw masih jomblo, sama cowo aja gw galak, gmn mau cowo sama gw? Cuma cowo” yang beriman yg bisa naklukin gw... hahahha. Semua kan ALLAH yang atur, gw tinggal berdo’a aja. Kalo keinginan sih, secepatnya gw pengen nikah + punya anak, target tahun ini nikah. Tapi sampe saat ini masih jomblo aja. I dunno sampe kapan... Aaaaaaahhhh bodo’ ahhh... gw bisa pny anak + suami dalam mimpi aja dah seneng, :”> huehehhehe... Doain aja deh, err.. semoga bisa sama yang dalam mimpi gw tadi, Amien :p~~

Pengalaman pny anak tentu aja gw lom ada, tapi kalo mengasuh anak, gw udah pernah, gw dulu waktu masih SD udah disuruh jagain cecurut” paman gw 2 biji. Sampe sekarang gw sama tuh cecurut juga masih akrab. Trus waktu gw kerja di Makassar dulu, juga jadi baby sitter 2 anak”, mereka sebenarnya manis” , dek Farid dan dek Izah, tapi nakalnyaaaaaaa minta ampun. Saking nakalnya, mereka berdua pernah nyusruk di selokan samping rumah + depan rumah, huehueheue.. kalo dek Faridnya pas jatuh itu emang luka gitu ( cukup bikin gw trauma berat, takut juga sama Mama Papanya, dan takut dek Farid ngga mau lagi sama gw ) tapi kalo Izah ngga loh. Dek Farid itu pengalaman jatuhnya udah banyak banget, pernah jatuh dari motor ( untung ga sama aku, tapi sama papanya sendiri ), trus pernah jatuh dari kasur. Huwaaaaaaa.... jatuh dengan posisi kepala duluan tuh sering banget, suka banget main air, kenapa ya anak” tuh suka banget main air? I dunno, gw aja ngga suka main air. Gw suka kalo ngajak anak” jalan”, kalo pas kebetulan di ajak jalan” ke Mall, gw pasti sama Izah, tapi kadang gw di suruh jagain mereka di arena taman bermain anak” gt, mereka main bola” gw ikut, mereka main perosotan, gw juga harus ikut, gw sampe heran mana yang pengasuh mana yang diasuh. Hmm... tapi kalo pas nyuapin mereka juga butuh tenaga ekstra, mereka anak” yang ga terlalu suka makan nasi, mungkin karena lauknya ga enak, hihihi. Tapi kalo pas lauknya enak, anak” mau makan, gw juga. Hehehhe. Mereka cenderung suka mie. Sama kek gw. Tapi mereka bukan anak gw, sumpe deh.

Itulah sepenggal kisah gw bersama cecurut” manis. Back to me, err... ga tau deh gw kapan bisa menggendong seorang anak yang gw lahirkan sendiri. I’ll wait that moment.


Tidak ada komentar: