Sabtu, 18 April 2009

Sepiiiiiii... dayyyy

Pagi ini gw bangun jam 5an, karena denger alarm punya paman gw yang bunyi ayam gituh, ugh… trus setelah absen sama yang diatas, gw balik tidur lagi, hiehiehie…


Gw mimpi, ceritanya gw tuh liburan ke Makassar, yap ke tempat bos gw dulu, di dalam mimpi gw itu, gw seneng” sama adek” gw ( Farid and Izah ), tapi yang di mimpi gw itu mereka masih kecil, harusnya kan setelah gw tinggal selama 1,5 th berarti mereka tuh udah gede sekarang, dek Farid 5 th dan Izah 4 th. Duh ternyata gw bener” kangen sama mereka. Huff…


Jam 7 gw bangun, setelah itu liat tipi, insert pagi, dilanjut dengan Wisata Kuliner, huehue… kalo sabtu pagi pasti gw liat ituh, asik sih acaranya :D baru ke rumah makan kedua, gw musti mandi, trus jam 8 berangkat ke warnet. Ditengah jalan gw mikir, gw beli makan gak ya? Daripada pusing mendingan gw nyebrang dulu, kalo di tengah jalan gw bisa nyebrang berarti gw beli makan, kalo gw ga bisa nyebrang, berarti gw ndak beli makan. Sebuah pilihan yang aneh, huehehe…


Akhirnya… gw bisa nyebrang, tapiiiiiiiiiiii… gw kan naik sepeda yang ada rantainya. Nahh… rantainya ini lepas hiks T_T terpaksa benerin dulu, sampe tanganku belepotan oli. Untung ga susah” amat, abis itu gw lanjut ke warung beli gorengan dan es teh :D enak deh, mak nyuuss, lalu ke warnet, bersih” warnet dulu, eh iya,,, hihihi… tadi pas gw mo buang sampah, di tempat sampah ada tikusnyaaaa. Gw ulang. Di tempat sampah ada TIKUSnya!!!! Iya seekor tikus, gw jd inget sama ceritanya Raditya Dika yang dengan susah payah bunuh tuh tikus, akhirnya Cuma dibuang ke tempat sampah dan keesokan harinya dia sakit perut. Hihiihih… tapi bagemana bisa ya, seekor tikus nyasar di tempat sampah? Akhirnya Cuma gw diemin aja dia di dalam tempat sampah itu. Gw kubur dengan sampah dedaunan kering. Hihiihi…


Gw udah bisa nulis dengan enak neh, karena monitorna baru, hiehiehie… ah ngga penting juga kali ya dibahas di mari. Yang penting gw udah cerah lagi matanya, hiahihaihiahia. Tapi masih sering heng mulu, katanya sih RAM nya kurang, trus tadi temen gw kesini bilang kalo udah di tambah, tapi kok masih heng ya? Hmm… tau deh!!


Siangnya gw laperrr… eh ada mie ayam lewat, hiehie… langsung beli deh, tapi ntik sore ndak tau hrs makan apa, hiks. Enak bgt tuh sambil baca” blog orang, sambil chatting juga en tentu saja sambil dengerin Radio Allnetwork ^^


Oh iya, tadi ada user ngambek gitu, kekna document yg di nomer 3 ga bisa di buka en di print, hiehie, jangan salahin gw donk, kan gw bukan teknisinya :p~~~ ( membela diri sendiri MODE ON! )


Udah hamper jam 3 neh, saatnya gw siap” pulang, itung” duit billing, mudah”an ndak ada kekurangan lagi kek kemaren soalnya gw kan juga harus nambahin walopun bos ku bilang ndak usah ditambahin, tapi kan ndak enak juga namanya kerja kan harus ada tanggung jawabnya kan? Nah, gw ndak suka kalo gw ndak bertanggung jawab, walopun gw juga ga tau kemana tuh uang pergi, hiks. Udah ah, bsk” lagi yeaaa… gw mo itung” duit duluu...


See ya…!!

Tidak ada komentar: