Jumat, 24 April 2009

I felt calm today

Pernahkah kau bicara tapi tak didengar

Tak dianggap sama sekali

Pernahkah kau tak salah tapi disalahkan

Tak diberi kesempatan


Tau kan lirik lagu itu? Yap, Lagunya Agnes Monica yg terbaru, judulnya teruskanlah. Lagu itu begitu mengena dihati. Kenapa? Karena pas banget sama yang gw alami sekarang ini. Ya, gw ngerasa kalo gw bicara tuh ngga pernah didengar, dan gw selalu disalahkan. Oleh sapa? Ga perlulah gw kasih tau. Gw aja udah masa bodo sama hal itu. Hehehehe... udah ga mo mikirin itu lagi daripada gw pusing sendiri. 3 hari ini gw lalui hari" dengan sangat tenang. I try to enjoy this day. Coz, beberapa hari ini gw ngerasa aneh, bawaannya malas. Mantan gw yang tiba” deketin gw lagi dan abang gw yang tiba” sering mimpiin gw. Dia bilang didalam mimpi itu gw punya pacar baru trus nyuekin dia, HA? Pacar? Gebetan aja gw ga punya. Tapi pas gw nanya dia udah siap nikah apa belom, dia bilang belom nemuin yang cocok buat dia. Lho? Kenapa sih? Apa dia ga sadar kalo sebenarnya dia sayang sama aku? Kalo sebenernya dia cinta sama aku? Oh… apa karena status gw sama dia Cuma kakak adik? I think so. Mantan gw kekna ngajak CLBK tapi tujuannya keknya ga gitu. I can not do the outside of my trust. Kalo diajak ngomongin masalah cinta, sayang dsb dia selalu diem… ahh itulah asal mulanya gw ga bisa percaya sama dia. Gw ngerasa dijadiin pelampiasan dan hanya dipermainkan. Tapi itu dulu, setahun yang lalu, dan gw ngga mau jatuh ke lubang yang sama. Saat ini yang gw idam”in Cuma abang gw. Tapi kan jodoh Yang Diatas yang ngatur, tapi tetep gw berusaha deketin dia :D

Kalo di dunia maya sih banyak temen cowo tapi kan Cuma di dunia maya, banyak yang minta nomer hape tapi gak ada yang sms ato telp. Hahaha… naseb jadi cewe jelek :p

Ndak papa, kata temen gw, gw tuh periang padahal kadang murung dan yang paling dia suka dari gw adalah, ini yang gw sebel, hiks, dia bilang gw kalo di godain ndak pernah marah, dan gw suka ntraktir, halah!!

Gw mulai jalani hari” gw dengan tenang, gw hadapi semua yang ada di depan gw, dan hari ini, gw sangat lapar…



Beli makan dulu ah, mumpung ada mbak Wiwin, gw nitip warnet dulu, mo beli siomay… hahahha… lapeeeeeeeerrr… Glek!!

4 komentar:

tilova mengatakan...

owalah mbak.... awalnya serius bacanya.. akhirnya kok laper... huhuh tilova jg jadi laper ingat2 kata lapa r:)) brbr mamam jg lah

iSauRa CassandRa mengatakan...

halah.... aku juga lapar.. kwkakkwkakw... brb meluncur ke depan warnet beli siomay ..nyam nyam Glek!!

tilova mengatakan...

wekekekkeke...nyam nyamiiii

iSauRa CassandRa mengatakan...

tiva mau ?? cini cini