Senin, 27 April 2009

i feel lonely



Kalian pernah ngerasa di jauhin sama temen? Ato kalian pernah ngejauhin temen kalian sendiri? Tell me... how is seems?

Hal itu baru aja gw alami, beberapa hari ini entah kenapa banyak yang menghindari gw. Somehow, gw yang terlalu mendramatisir apa emang ada sesuatu yang terjadi, gw ga tau. Tapi itu ga mo gw ceritain disini, well, biar ndak di protes sama orang yang bersangkutan :-“

Gw secara sengaja emang ngejauhin seseorang, kenapa? Karena dia udah nyakitin hati gw 4x, you know what? 4x dan itu sangat amat teramat menyakitkan sekali banget. Gw ngga nyangka aja kenapa bisa dia nyakitin gw. Hmm.. hal itu udah pnh gw ceritain di postingan sebelomnya. Saat ini sih gw pengen tau bagemana perasaan temen” gw ( yang masih online aja ya ) kalo dia dijauhi ato pernah gak sih mereka menjauhi temen?

Ada temen gw yang dulu tuh akrab banget ma gw, trus ada seseorang yg lain dateng, eh gw di cuekin, hiks hiks T_T , dan satu lagi ga tau kenapa dia tuh menghilang secara tiba”... tapi ya udahlah, mungkin dia lagi sibuk....
Saat ini gw sambil dengerin lagunya Aaron Carter yang ‘I’m gonna miss you’ disertai gemuruh ujan di luar sana, gw ngerasain betapa gw kesepian banget, berasa ga punya temen, tapi masih ada yang mo nemenin gw chatting sih J ada backbone, ada kk Farid, ada Q-khi juga, ada ayie- juga. Gw nanya” juga sama mereka, oh ya ada Jeff aka djambred juga.... gw nanya menurut mereka gimana sih rasanya dicuekin/dijauhin sama temen?

amy cassandra: pernah ga kamu dijauhin temen?
Jefry Sunupurwa: sering la
Jefry Sunupurwa: /me ngerasa kek gitu sekarang
amy cassandra: gimana rasanya bred?
Jefry Sunupurwa: ya cuma hanya bisa diem ae mbak
Jefry Sunupurwa: ngapaen di urusin
Jefry Sunupurwa: cukup tau aja ma orang tu
Jefry Sunupurwa: gmn dia
Jefry Sunupurwa: dah rebes
Hehehehhehe... no comment deh buat djambred... cuek bener ya dia...?

Nita : Ga enak, sedih. Pernah ngejauhin temen karena perbedaan prinsip, maksimal 1 minggu, cara baikan ajak ngobrol duluan dan kasi perhatian.

Backbone : Mungkin temen iSauRa lagi sibuk...
iSauRa : iya kali...

Q-khi : pernah sekali, dan sakit banget rasanya. Bagi kiki teman itu segalanya, kalau pacar masih ada mantan pacar..kalau teman gak ada mantan teman.

But... i feel lonely today... so lonely....

Tidak ada komentar: