Minggu, 19 April 2009

Hujan





Huwaaaaaaaaaaah… minggu” gini warnet sepiiii ditambah lagi ujann… alah, ndak enak bgt deh,sedih gituh rasana, ceile. Oh iye, kemaren tuh gw di epon sama inisial S, katanya mo ngebalikin flesdis gw, trus mo ngajak gw kemana gituh, err… katanya sih mo ambil kartu nama apa apa gituh gw agak ngga ngeh, ya udah gw bilang iya aja. Sekalian mo kasi gw oleh” gitu katanya,

Gw : asiikkk, oleh” apa?
S : ada deh…
Gw : ah pelit

Nah tadi pagi dia kemari, emang kasi gw oleh”, yaitu dodol garut, ah gw kira apa, tp ya dah gw terima, walopun agak ga suka juga sih sama makanan itu, sstt… mudah”an dia ndak baca, huehuehue. Dia bilang ndak jadi ajak gw pergi, alah pdhl gw terlanjur bawa jaket sama baju ganti buat jaga” klo beneran diajak pergi, ugh sebel. SEBEL!!!


Ini udah jam 2, gw ga tau abis gw sapa yg jaga, karna ada misscommunication antara op” disini, argh, gw sih terserah, kalo pada ga isa masuk ya gw aja yg masuk, gw kan orangnya baik hati dan tidak sombong, gw juga toleran sama semuanya, kalo gw bilang bisa ya berarti bisa, kalo ngga berarti ya ngga, tapi gw sih sll usahain untuk selalu disiplin dalam pekerjaan, karena apa? Disiplin itu enak. Tanpa pamrih juga ndak ada salahnya, gw masuk tiap hr gini ngga ada maksud apa”, daripada gw dirumah ngapain ngga jelas mendingan gw masuk aja. Ya to?


Ujaaaaaaaannn… padahal udah ndak musim ujan tapi kok tetep ujan ya? Apa karena pemanasan global jadi ngga ngaruh sama alam. But, gw suka sama ujan, kek ada fantasi tersendiri klo ujan tuh, bagi gw ujan itu romantic, bukan, bukan rokok makan gratis, itu kan lo, bukan gw, hehehe… tapi bener, liat aja pilem” Korea/Jepang yang ada adegan pas ujan, ujan itu romantis banget, I like Rain. Apalagi kalo ditemani oleh sang pujaan hati..hmm... enaknya, dan juga sambil minum secangkir coklat panas. Enak kan? Itu kenapa gw sangat suka Hujan, romantis.


langit... mengarak kelabu
lewat awan yang berlalu.
hujan... sampaikan pedih
yang terabaikan lirih.
aku... melukis hati
dengan warna sepi.

rinai hujan, memainkan waktu...
berbisik sungkan, tentang kenangan dulu.
dan ingat, mengajak pesiar...
ke suatu tempat, yang telah tersamar.
aku cuma miris, tersenyum dalam tangis...
rindu ini tak terlukis, hatiku kian teriris.

rintik menjadi gerimis,
cinta tinggal segaris,
rasa sudah menyepah,
hati terlanjur lelah...

Sudah,
berlalulah !
Sumber : www.kemudian.com

Tidak ada komentar: