Selasa, 22 Januari 2013

Mas Onci 'UNGU'

Kepada mas Onci

Maaf atas kelancangan saya mengirim surat ini untuk mas. Juga buat mba Endhita, maaf ya mba. Saya ga ada maksud apa-apa lho ..

Mungkin saya satu dari sekian banyak orang yang ngefans sama mas Onci, dan mungkin saya ini ga ada artinya juga. Tapi saya tetap ngefans kok sama mas Onci.

Saya sudah lama ngefans sama mas Onci, mungkin sejak tahun 2005, sejak saya terpisah provinsi dan pulau dengan seseorang yang menurut saya mirip dengan mas Onci. Ada sedikit kemiripan antara mas dengan dia. Oh ya, namanya Sakti. Dia adalah satu-satunya cowok yang dekat dengan saya. Dulu saya tidak ingat wajahnya, karena tidak punya foto dia. Tapi sewaktu melihat mas Onci tampil di televisi, saya tiba-tiba kangen sama dia.

Saya mengagumi mas Onci sama kayak saya mengagumi Sakti. Saya menyukai mas Onci sama kayak saya menyukai Sakti. Tapi saya lebih ngefans sama mas Onci. Dulu pada waktu mas Onci nikah, mungkin saya satu dari seribu fans yang patah hati. Dan mungkin nanti kalau Sakti nikah bukan sama saya, saya juga bakalan patah hati.

Mungkin segini dulu surat ini ya mas, maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung. Terima kasih mba Endhita. Semoga mas Onci sekeluarga selalu di berikan kesehatan dan kebahagiaan. Peluk dan cium untuk dek Bihun.

Salam  saya
- Amy -