Kamis, 31 Januari 2013

Hai, haters

Dear haters ..

Langsung aja ya, 

Kalian pasti tahu, aku bukan Agnes Monica yang punya segudang prestasi, aku bukan Syahrini yang setiap hari selalu menciptakan sensasi, aku juga bukan Musdalifah yang punya banyak harta, aku bukan Asmirandah yang cantiknya luar biasa. Intinya, aku bukan siapa-siapa di dunia ini. Aku hanya aku. 

Tapi aku tidak mengerti dengan kalian, kenapa kalian begitu membenciku. Apa yang aku tulis, apa yang aku bicarakan, apa yang aku ungkapkan, seolah di bantah habis-habisan oleh kalian? Aku hanya menulis dan bicara apa yang ada di pikiranku, yang aku lihat sehari-hari dan aku rasakan. Tapi buat kalian, semua itu seperti bukan aku yang bicara.

Selama ini, aku menganggap kalian sama seperti teman-teman aku yang lain. Walaupun kita jarang bertemu, dan hanya bisa bertegur sapa melalui dunia maya, bukankah lebih indah jika kita saling berteman dengan aman dan baik-baik saja? Terlebih aku tidak suka, jika kalian membicarakan aku di belakang kalian. Seolah aku tidak ada artinya di dunia ini.

Kalaupun memang kalian tidak suka kepadaku, kenapa tidak kalian delete aku saja dari hidup kalian? Kalian tidak akan pernah melihatku, dan aku pun aman tidak mendengar apapun yang menyakitkan dari kalian. Sama-sama enak kan?

Gimana? Setuju?
Kalian dulu yang mulai mendelete aku ya, aku akan menyusul. Karena aku tidak bisa mendelete kalian terlebih dahulu, aku menghargai kalian sebagai temanku.

Kalau sudah siap mendelete aku, jangan lupa mention aku di twitter, dan ucapkan 'Sayonara'
Terima kasih.


- Seorang perempuan di rumah susun -

1 komentar:

Gustono Sugastian mengatakan...

gek opo to ut? rasah digagas, sing penting mikir uripmu dewe wae ut, sing rese2 ngunu kuwi ga usah dipikir. yen mikir koyo ngunu yo marakke mumet. sing penting piye uripmu iso penak ngunu ae. ya memang semua orang itu berbeda-beda ga ada yang sama ut...