Selasa, 07 Oktober 2008

Limited Edition

Denger kata limited edition pasti ada hubungannya sama baju, boneka, kaset film terbaru, kaset penyanyi ( kek Agnes Monica), pokoknya yg berhubungan ma barang. apalagi koleksi... humm... buru2 belik kalo limited edition.

Gw tadi pagi abis beli paperOne A4 buat di warnet gw kerja... langsung cabut tuh ke Bank. Ampe di Bank... eng ing eng..

pengumuman
berdasarkan surat tgl bla bla bla... maka mulai tanggal bla bla bla... bank pindah ke tempat baru.

gubrak !!!!
pindah ke mana ???

berikut alamat baru :
yg gw inget cuma ini

Utara Carrefour Solo Baru.

Waaa... kok makin jauh aja....

Sial Sial Sial !!!

Ya udah deh akhirnya gw pulang, singgah dolo di warung, beli es teh. Haus bo' . Abis itu mikir. Gimana caranya buat ke Solo Baru, secara duid gw ngepress banget.

Gw SMS temen gw nih, temen gw paling jahat sedunia, paling nyebelin sedunia, sapa lagi kalo bukan NALDI aka DeFeLaNo. Gw masih heran kenapa gw masih mau temenan ma dia. Huahuahua...

"Sial, mo transfer duid, bank e pindah. Percaya ga percaya, aku ngonthel ( naik sepeda kayuh, red ) dari Skh - Solo Baru "

Di balas lah ma dia.

"Hwalahh...Semangat!! Huahaha... kan limited"

Langsung donk aku balas

"Hehehe.. limited edition, Uut emang tiada duanya di dunia ini. Gak ada yg lebih gila, narsis, cerewet, semangat melebihi si limited edition."

Huahuahua... narsis kali.

Badeway soal limited edition, gw emang limited edition. Gak ada duanya. Tapi sayank... kenapa yak, belon ada yg mau sama gw? Hihihi...

Bodo' ach...

Inti dari penulisan hr ini adalah....


GUE BENCI BANK ITU PINDAH TEMPAT DAN MAKIN JAUH AJA DARI RUMAH GW !!!!


Sekina....

eh salah

Sekian.


Tidak ada komentar: