Kamis, 09 Oktober 2008

hujan

hr ini disaat gw lagi ngejalanin rutinitas sehari2... yakni work. Operator warnet... hehehe... keren gak sich menurut loe? menurut gw sih... gak keren lagi... tapi
KEREEEEEEEENNNNNNN BANGGEEEEEEEETTT!!!
nah disaat gw kerja itulah, mulai jam berapa gw lupa.. hehehe... (maklum belon makan tadi.. eh udah dink, pake sambel goreng sama telor, sama bakmi, sama krupuk) mendung mulai menggelayuti langit Sukoharjo. dan turunlah rintik2 hujan sampe akhirnya derasssssssss banggettttt....
tadi pagi epon mas SidiQ, katanya sore ini mo kesini. tyus lgsg gw epon dech...

"mas klo ujan gak usah kesini aja..."

"udah ujan kok.."

"ew... y udah g usah aja..."

"bsk aja ya..."

"ho oh..." (sambil meringis sedih)

hiks hiks hiks... maunya sih di temenin. gw kan cewek, sendirian, ntar kalo ada apa2 di jalan gmn? kalo gw di culik gmn?

jelaslahhhhhhhhhhhhhhh

penonton kecewa... hahaha.

makin malam...

makin serem...

makin deressss....


hiks Y_Y


laferrrrrrrrrrrr.......


jd pengen makan mie goreng, ditemeni teh manis yg anget. humm.. enaknya...
jadi inget tuh sama Yuyun, dolo pan dia pernah ke sini, nganterin mie goreng beserta antek-anteknya... es teh maksudnya. enak kali ya? nyam nyam*






















huehuehue.... enak banget yak?

tapi malem ini, gw nungguin sate ajah ach.... enak kali makan sate... sambil chatting makan sate... hehehe mantab !!!

sayangnya... tukang sate baru lewat jam 11 malam... huaaaaaaaaa Y_Y tega nian.

lafeeeeerrrrrr......




Nb: postingan hari ini di ulang ampe 3x karena kesalahan teknis... di harap penonton tidak ada yang kecewa....

sekian.


sateeeeeeeee............
Plis deh y0na jgn gt.... huaaaaaa..... *maluw gw*



Tidak ada komentar: