Senin, 27 Oktober 2008

Hal - hal konyol yang pernah gw lakukan pada waktu masih kecil

Gw saat ini udah umur 22 taon, tapi masi inget apa aja yang pernah gw lakuin waktu dolo masi kecil. Konyol sii... tapi itulah gw. Tapi dolo gw juga sering di konyolin sama temen-temen gw.

1. Dolo pas gw masi tinggal di rumah yang deket pasar, gw pernah masukin biji bunga ke lubang idung gw :p ampe ndak bisa di keluarin. Terpaksa gw di bawa ke RS. DOkternya aja ampe geleng - geleng liat kelakuan gw. Ha Ha Ha...

2. Kalo ada tetangga gw yg punya hajat, entah itu nikahan, supitan, org meninggal, ato ngelahirin. Pasti gw stand by di rumah tetangga gw. Cuma biar dapet snack, makan, sama minum doang. He He He...

3. Kelas 1 SMP gw baru bisa naik sepeda kayuh. Kalo sepeda motor sampe sekarang, gw belon bisa naik.. eh, kalo naik sii bisa, tapi kalo nyetir, he he he... tak bisa.

4. Dolo pas masii SD, gw gak suka main sama teman-teman yang kalo main pake hompimpah... Soalna , gw takut kalah. Gw kan harus menang !! Gw harus berada di posisi yang di untungkan. Ha Ha Ha...

5. Kalo main rumah-rumahan sama teman gw, gw juga gak mau kalah. Kalo mereka punya rumah yang lebih bagus, gw ngambek gak mo main lagi. Akhirnya teman - teman gw tinggal tidur siang. Pas bangun, eh mereka dah kabur sendiri - sendiri.

6. Bacaan gw jaman dolo, adalah majalah BOBO. Dolo masih harga 1500. Sekarang ? Tauk deh berapa... kekna sii makin MAHALLLL !!!

7. Dolo suka sama film kartun Sailormoon sama Princess, Remi, Doraemon. Dolo kan belon ada SpongeBOB.

8. Suka ngumpulin koin seratusan rupiah warna kuning sama putih. Sekarang kalo di suruh nabung, susah banget.

9. Suka liak telenopela. Maria Mercedes is the best... tahun ini kek na belon ada telenopela lagi de... Di Tivi adanya cuma sinetron, sinetron, sinetron dan sinetron.. Ugh !! Najis deee achh...

10. Lagu barat pertama yang gw suka adalah "My Heart Will Go On"-nya Celine Dion. Padahal belum pernah liak Titanic. Baru bisa liak pas kelas 2 SMP.

Tidak ada komentar: