Jumat, 03 Oktober 2008

Cowok... (buat cowok2 yg udah nyakitin aku deh)


ach... bosan aku dengan pertanyaan yg bikin ak ilfill ma cowok.




"niat kamu deketin ak tuh apa?"


Aaarrrgghhhh...


Cowok akhir2 ini emang bikin gw ilfil, bete dan sbgnya. kalo ada maunya aja baik... tp stl di penuhin... ditinggal. Huh!!! Sebel...

Knp sih tiap cowok ada maunya kalo deketin gw?

aaaaaaaaaaaaaaaaaa.... cowok ngeselin !!!

Berikut daftar cowok yg baik ama gw :

1. Jekek ( dia cowok pertama yg ngeliad ak nangis secara langsung... *diluar anggota keluarga* maluuuwww bgt pas di liad... hiks hiks... 2x dia liad ak nangis.)
2. Mas Bamby ( kakaknya jekek... dia yg kasi ak kerjaan di warnet sini.)
3. Naldi aka DeFeLaNo (dia tmn curhatku... tmn curhat di segala suasana, baik itu berangin, musim semi, musim dingin, musim panas, musim gugur... dia tmn yang baik, walo kadang nyebelin abisssss... apalagi kalo godain ak sama cowok *yang namanya gak boleh di sebut oleh Naldi*)
4. Mas Sidiq (awalnya dia tmn chatting, krn seringnya telpon lama2 jd kakak adik dee... kakak adik ketemu gede. Dia yang kasi pinjem hape nya waktu hape ku di servis krn LCD nya pecah, juga pas ak pengen bgt chatting pake hp... huhuhu... enakkan chatting pake PC kaliii)
5. Andi aka Kendi aka Andi Kendi Sugandhi *ih jelek kali nama kao* ( udah kenal sejak tahun 2005, dan berlanjud ampe sekarang. dia suka nemenin ak pas jaga warnet, pan aye jaga warnet malem ari tuh... jadina butuh pendamping... hihihi)
6. Sapa lagi yah?

kekna cowok yg baik ma ak sama cowok yg jahat ma ak lebih bnyk yg jahat. gak ngerti ak kenapa cowok kek gt.

huh

es we te

ngga ngerti gw ama pikiran COWOK !!!



Tidak ada komentar: