Minggu, 10 Oktober 2010

[Mix Post] Yoon Eun Hye akan kembali ke layar lebar! etc

Aktris Yoon Eun-hye akan kembali pada layar lebar.. setelah film terakhirnya 5 tahun yang lalu .

Dia sdg membuat keputusan akhir tentang akting dalam film yang akan dirilis pada bulan Januari. itu. Selama ini kita tahu, ia aktif dalam drama, seperti ‘Princess Hours’ dan ‘Coffee Prince’.

Sejak ‘The Legend of Seven Cutter’, adalah film pertama dalam hidupnya dan juga yang pertama kali aktingnya sebagai orang dewasa. Seorang perwakilan dari perusahaan Yoon Eun-hye mengatakan, “Kami belum dapat mengekspos informasi lebih rinci. Tapi karena ini adalah film yang sesuai dengan karakter Yoon Eun-hye, jadi kami memutuskan untuk mengambil kesempatan ini. Kami bisa langsung syuitng segera mengingat film ini dirilis pada bulan Januari. “

Sementara jadwal film sdg diatur, perhatian terkonsentrasi ke SBS Drama “Love Song ” yang proses casting nya sudah dilakukan.

‘Love Song’ merupakan remake dari ‘Comrades, Almost a Love Story’ dan seharusnya mengudara pada akhir 2010. Tapi itu tertunda karena tragedi bunuh diri Park Yong-Ha.

Perusahaannya mengasumsikan bahwa jika ‘Love Song’ akan mengudara di bulan Maret, dia bisa melakukannya untuk syuting film.

Source : naver
cr : hancinema
Rewrite AFC
via :addictedkorea

--------------------------------------------------------------------------------------->>
Misteri dibalik tahun Kelahiran Member SNSD

Ayo,, kalian suka matematika gk??? Nahh beerita kali ini ada sangkut-pautnya dengan Matematika ,, tenang aja kita gak belajar kog hha..

Jadi,, gw baru aja menemukan artikel unik tentang SNSD,,,

So,check out

Kalian tahu kan kalo TaeYeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, Tifanny ,dan Jessica lahirnya tahun 1989,,,

Kalo Sooyoung dan Yoona lahir pada tahun 1990

kalo SeoHyun tahun 1991…

Berartii::

1. Ada 6 orang lahit tahun 89

2. Ada 2 orang lahir tahun 90

2. Ada 1 orang lahir tahun 91

Sekarang coba kalian tambahkan 2 angka terakhir dari tahun kelahiran sesuai jumlah membernya..

Jadi ,,
89+89+89+89+89+89+90+90+91= 805

Ayo ingat-ingat apa yang ada hubungannya dengan 805…

jawabannya,, 805 kalo kita jabarkan menjadi 8. o5 ,,, kalo angka 5 adalah tanggal dan angka 8 adalah bulan jadinya 5 Agustus..

Dan,, 5 Agustus adalah berdekatan dengan hari debut SNSD dan Kalo tidak salah tanggal itu juga berdekatan dengan hari dimana member SNSD kecelakaan ( ditabrak mobil lain,, tapi tidak parah keadaannya)

source: http://snsdkorean.wordpress.com/
Rewrite: AFC
--------------------------------------------------------------------------------------->>
Bagaimana Shindong Memperlakukan Pacarnya?

Sungmin baru-baru ini mengungkapkan bagaimana Shindong memperlakukan pacarnya.
Pada episode terbaru dari MBC Sebakwi, Sungmin menceritakan tentang pacarnya Shindong dan itu membuat penonton terkejut.
Sungmin mengungkapkan bahwa, “Kelihatannya, Shindong tampak perlakukan pacarnya dengan sangat baik, tetapi sebenarnya, dia seorang anak nakal.”
Dia lebih jauh mengungkapkan bahwa, “Suatu hari, Shingdong, pacarnya, dan aku memesan makanan bersama. Shindong adalah tipe khas para ayah yang hanya duduk di sana dan menonton televisi … Shindong membiarkan pacarnya menata dan membersihkan meja sendirian. Dia tidak pernah berpikir untuk bergerak. “
Sungmin juga menambahkan, “Pacar Shindong pernah menyiapkan 7 jenis makanan ketika dia ada siaran radio.”
Satu hal yang pasti : pacar Shindong itu tipe pacar yang baik. Atau mungkin, dia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi istri seorang idola. Meskipun demikian, Shindong harus bersikap lebih baik untuknya!

Source: Asiae
Translate : thyz@asianfansclub
Rewrite AFC

--------------------------------------------------------------------------------------->>
[Korean History] Cafe “Terima Kasih” di Korea

Di dekat KBRI Seoul telah dibuka sebuah kafetaria Indonesia. Di Korea restoran Indonesia sangat jarang sekali. Walaupun kadang-kadang ada restoran yang menjual beberapa masakan Indonesia misalnya nasi goreng dan mie goreng, rasanya masih sangat berbeda jauh dengan yang ada di Indonesia.

Nama kafeteria yang belum lama dibuka didekat KBRI Seoul adalah ‘kafetaria Terima kasih’. Walaupun mejanya tidak banyak dan agak sempit, dalamnya cukup menarik dan bersih. Karena kafetaria ini terletak di sebelah gedung KBRI maka cukup banyak tamu terutama warga Indonesia yang datang kemari.

Nah, Sebenarnya pembukaan kafetaria Terima Kasih ini mempunyai cerita menarik menurut sang pemilik yakni ibu Han. Sebenarnya Ibu Han memiliki kegiatan sebagai ketua Migrants Supporter Center, atau Pusat Pendukung para Imigran di Seoul. Maka sejumlah pendapatan dari kafetaria ini digunakan untuk membantu imigran di Korea, bukan untuk keuntungan Ibu Han sendiri.
Di sini tidak hanya disajikan makanan Indonesia saja, namun ada juga barang-barang Indonesia yang langsung diimpor dari Indonesia.

Nah..nanti jika anda datang ke Korea dan suatu saat rindu sama masakan Indonesia, datang saja ke Kafeteria Terima Kasih ini.

Kira-kira cafe ini laku gk yh?? semoga laku dehh biar makanan Indonesia bisa Go International!!

source : inisajamo.blogspot.com
Rewrite AFC
--------------------------------------------------------------------------------------->>
Lee MinHo berbicara Mengenai Hubungan Percintaannya di Masa Lalu

Baru-baru ini, AKtor Lee Minho berbicara tentang hubungan percintaan yang ia jalani setelah debutnya di dunia hiburan.
Dalam sebuah wawancara dengan KBS 2TV’s ‘Entertainment Relay‘,, ketika ditanya apakah ia memiliki hubungan percintaan setelah debutnya, dan dia menjawab ‘Ya’
MinHo berkata, ” Aku debut ketika berumur 20 tahun, jadi ada saat-saat dimana aku memiliki hubungan dengan seseorang. Namun itu terjadi sebelum syuting Boys Over Flower,”
Ketika ditanya wartawan, apakah perempuan itu dari kalangan artis, MinHomenggeleng dab mengaku bahwa perempuan itu peremouan biasa. Dia berkata, ” Dia bahkan bukan seseorang yang memiliki keterkaitan dengan industri hiburan,”
Aktor ini juga menarik perhatian, karena ia mengatakan, ” Jika aku mencintai seseorang, kencan dengan wanita yang 10 tahun lebih tua pun mungkin terjadi,”

Rewrite AFC
Source + Photo: Mydaily
via@allkpop
--------------------------------------------------------------------------------------->>
Tipe Ideal Taemin SHINee..!!

Untuk perfilman KBS Happy Birthday, anggota SHINee ditanya tentang tipe ideal mereka. Saat ini mereka merupakan ‘Hot Issue’ karena comeback mereka ‘Hello’. Dan ternyata pilihan mereka membuat MC Lee Kyungkyu terkejut, karena itu sangat tidak biasa.
“Saya melihat kepribadian seorang gadis sebelum melihat penampilannya.” kata Taemin. Sebelumnya, katanya Taemin pernah naksir sama aktris Hermione Granger a.k.a Emma Watson. ”Tipe ideal saya adalah seorang gadis yang seperti bunga matahari, selalu menatapku” lanjutnya. Karena bunga matahari hanya melihat matahari, dia berharap bahwa pacarnya masa depan hanya akan melihat dia.
Ketika ditanya siapa yang kira-kira mendekati tipenya, dia memilih Jung Siah. ”Saya melihat cara ia memuji suaminya, dan sangat bangga padanya, karena ia terlihat tulus.”

Sementara itu, memilih koki Big Mama Lee HyeJung, karena “Saya suka karena dia percaya diri dan sangat tekun mengurusi dirinya sendiri.”

MC merasa geli karena bisa-bisa mereka membuat skandal baru nantinya.
Episode ini akan ditayangkan tanggal 11 November nanti.
Source: Nate News
Rewrite AFC
Translate : thyz@asianfansclub
--------------------------------------------------------------------------------------->>

Tidak ada komentar: