Jumat, 08 Oktober 2010

[Mix Post] Lizzy ‘After School’ naksir Won Bin dan Heechul lebih cantik daripada Kim Sae Rom ??

Lizzy ‘After School’ , memilih aktor Won Bin sebagai tipe ideal nya.


Dalam sebuah wawancara, ia ditanya selebriti yang ingin dia temuai Dia mengungkapkan, “So Ji Sub, Kang Dong Won dan Won Bin. Terutama Won Bin. Dulu So Ji Sub tapi saya beralih ke Won Bin setelah melihat film ‘The Man From Nowhere (Mr)’ . Saya berharap bahwa aku adalah gadis kecil dalam film itu. Saya mendengar bahwa ia memberikan gadis kecil itu laptop setelah film itu berakhir. Aku benar-benar cemburu. “

cre:allkpop
Rewrite: AFC

--------------------------------------------------------------------------------------->>

Foto Super Junior Kim Heechul dan Kim Sae Rom menjadi topik.


Kim Heechul mengupload foto dia bersama dengan Kim Sae Rom di twitter nya. Foto yang diambil di belakang panggung setelah berakhirnya konser Super Junior, disebut Heechul “Dengan Kim Sae Rom setelah konser ~”.

Dalam foto tersebut, Kim Heechul belum menghapus make-up-nya karena pertunjukan konser, dan bersama-sama dengan Kim Sae Rom yang terlihat biasa dengan sepasang kacamata, menciptakan topik antara netizens.

Banyak penggemar menyatakan

* “dibandingkan dengan Kim Sae Rom yang , Kim Heechul benar-benar cantik.”
* “make-up mata benar-benar cocok padanya.”
* “Kim Heechul memang terlihat lebih cantik dari wanita”

Source : Nate
Korean to Chinese trans : Kim Heechul’s Baidu Bar
Chinese to English trans :~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET
English to Indonesian trans : purpleSmile
Rewrite By AFC

Tidak ada komentar: