Minggu, 10 Oktober 2010

[MIX POST] di Balik Kisah “Angel” Super Junior, Ryu siwon merit "darurat" etc

[News] di Balik Kisah “Angel” Super Junior

member Super Junior Eunhyuk, Sungmin, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun merekam lagu “Angel” selama 15 jam. Lagu ini ditampilkan dalam “Haru,” sebuah drama yang bertujuan mempromosikan Korea yang diproduksi oleh Korea Tourist Layanan dan produksi Jaeil. Direktur musik Oh Joonsung yang selesai merekam OST dari “Haru” berkata, “kami khawatir bahwa kita tidak mungkin bisa menyelesaikannya Namun, semangat mereka membuat pekerjaan menyenangkan..”

Pekerjaan itu ketat karena mereka terjebak di studio rekaman selama 15 jam untuk menyelesaikan satu lagu. Sungmin bahkan menunjukkan tanda-tanda kelelahan dikarenakan jadwalnya yang sangat sibuk. Juga, sulit untuk memutuskan dimana harmonisasi akan terjadi sebagai lagu itu tidak seperti lagu-lagu mereka digunakan untuk biasanya.

“Ini adalah yang terburuk Untungnya,. Seiring waktu berlalu, keharmonisan antara anggota dicampur dengan baik bahwa lagu yang bagus diciptakan. Suara Ryeowook’s netral namun sensual ini terutama sangat baik. Keterampilan rap Eunhyuk benar-benar hebat.”

Bahkan, alasan Super Junior mendorong kembali liburan mereka ke Italia pada awal September untuk menuangkan gairah mereka ke dalam “Haru” OST adalah karena lagu “Angel.” Super Junior yang telah diminta untuk menyanyikan lagu pribadi merasakan pesona balada melalui produser OST hit Oh Joonsung yang sebelumnya bekerja di drama “Boys Before Flowers,” “Prosecutor Princess,” “My Girl.” Eunhyuk ingin semua orang berminat dalam lagu tersebut dengan mengatakan, “baru-baru ini, hyung Shindong mengungkapkan pacarnya di Twitter. Kami bangga mengungkapkan Angel.”

Web drama “Haru” yang diproduksi untuk mempromosikan Korea dibintangi anggota TVXQ U-Know Yunho, Han Chae Young, Lee Dahae, Big Bank, park Siwoon dan bintang lainnya. Lagu “Angel” telah dirilis dan saat ini dan menerima banyak popularitas.

cre: dkpopnews.net
Rewrite: AFC

--------------------------------------------------------------------------------------->>
Rahasia Ngetop Boyband Korea

Hmmm… Kita tau kan kalau boyband2 asal Korea itu makin lama makin banyak. Tapi, ada beberapa unsur nih, yg bikin hanya beberapa di antara yg banyak itu bisa sukses dan terkenal. Mau tahu ??? Ini dia…

1. Aturan Leader : Golongan Darah A
Bisa dilihat hampir dari semua leader boyband grup2 populer itu punya kesamaan, yaitu golongan darah mereka yang bertipe A. Sebut aja leader FT Island-Choi Jung Hun, CNBlue-Jung Yong Hwa, ZE:A-Moon Jun Yeong, Super Junior-Lee Teuk, DBSK-Jung YunHo (UKnow), mantan leader 2PM-Jaebum, 2AM-Jo Kwon, Big Bang-G-Dragon dan B2ST-Yoon Du Jun. Mungkin dipercaya, kalau goldar tipe A itu akan memunculkan leader yg baik, tapi bisa diandalkan dan bisa jadi panutan member2 lainnya.


2. Aturan untuk maknae : Harus cute, supaya meningkatkan popularitas
Bisa kita liat dari beberapa maknae atau member termuda boyband seperti, SS501-Kim Hyung Joon, FT Island-Choi Min Hwan, Big Bang-Seungri dll punya kesamaan, yaitu sama2 cute dan mudah sekali disukai para penonton. Bahkan seorang manajer grup idola bilang,”Saat memilih maknae sebuah grup, selain harus bertalenta, faktor kulit dan wajahnya jadi bagian penting. Kulitnya harus putih seperti susu dan wajahnya yang harus baby face.”
Selain itu, maknae biasanya punya peran penting di asrama mereka. Seperti maknae 2PM-Chansung yg selalu membantu membersihkan asrama mereka, dengan membuang sampah dan membersihkan meja setelah makan malam. Sedangkan maknae Beast-Song Dong Woon selalu berusaha menciptakan suasana menyenangkan ketika hyungnya sedang tidak mood.
Hingga tahun 2000, biasanya leader sebuah grup lah yg menentukan popularitas grup mereka. Tapi, sekarang itu adalah tugas maknae. Seperti maknae U-Kiss-Dongho yg muncul di program KBS2 TV.


3. Di Sebuah grup harus ada si member narsis atau punya hal yang unik. Contohnya di grup Shinhwa, ada 2 member, yaitu Shin Hye Sung dan Kim Dong Wan, DBSK-Hero Jaejoong, SS501-Park Jung Min, Super Junior-Kim Hee Chul. Pasti Chingu setuju banget kalau semua member yang disebutin tadi itu member2 ternarsis di grup mereka. Bahkan, Heechul yg suka dipanggil ‘Princess’, yang lebih cantik daripada seorang wanita asli, dan juga lebih memperhatikan penampilan daripada wanita. Selain itu ada juga Park Jung Min, yang pernah diam2 masuk kamar mandi dan bercermin lalu berkata, “Kamu memang terlalu indah, aku sampai ingin memajangmu di dinding.”
Kalau untuk member aneh, kita bisa liat ShinHwa-Eric, DBSK-Hero Jaejoong, SS501-Kim Hyun Joong, Super Junior-Kim Heechul, Big Bang-T.O.P, 2PM-Park Jaebum, 2AM-Jo Kwon. Mereka semua sama2 4D yg lebih suka menunjukkan sesuatu dengan tindakan daripada bicara. Seperti Kim Hyun Joong yang pertama kali beradegan berciuman pernah bertanya pada sang sutradara, “Sutradara,apa aku harus pake lidah juga?”
Selain itu, ada julukan2 binatang untuk beberapa member. Yang biasanya karena mereka punya kemiripan sifat.


4. Setiap grup fans harus punya nama dan warna identitas
Seperti fans Super Junior dipaanggil ELF (Ever Lasting Friends) dengan warna sapphire blue. Sedangkan Triple S untuk fans SS501 dengan warna hijau, tapi terkadang karena tapak seperti warna kacang, kadang grup ini memanggil fansnya sebagai“Pea Princesses”. Dan masih banyak lagi, bahkan balon pun jadi beda untuk menunjukkan identitas mereka.


c r e d i t s ;
Original source: Sina
English Translation: fishyplankton @ Super-Legacy.com
via dkpopnews
--------------------------------------------------------------------------------------->>
Sepertinya banyak orang lupa bahwa CNBLUE hanya memulai debut awal tahun ini. Mereka menjadi penyanyi yang bersinar di Korea. Imej CNBLUE yang kuat mampu menangkap banyak hati para penggemar (terutama kalangan cewek ^^). Setelah beristirahat sejenak, mereka bakal kembali menyapa para penggemarnya melalui wawancara berikut ini :

Jung Yong-hwa = Seorang mahasiswa yang sudah baik di sekitar pembangunan

Para guru telah memuji bakat musik Yong-hwa dan berkomentar bahwa dia adalah seorang mahasiswa berbakat. Dalam drama "You’re beautiful", Yong-hwa sering berlatih gitar dengan keras selama pengambilan gambar karena ia selalu ingat bahwa musik adalah prioritasnya.

Suatu hari pada perusahaan ketika mereka berlatih, semua orang beristirahat tapi Yong-hwa tidak. Dia mendapat seseorang untuk berlatih dengan dia dan tarian ini disusun oleh dia. Baru-baru ini, para anggota mengungkapkan bahwa dia ber-DJ ria dan memiliki minat yang kuat di hip hop.

Lee Jong-hyun = Tipe cewek idealnya adalah yang cantik lebih baik

Tipe cewek ideal dari penyanyi idola muda selalu berubah (tertawa). Baru-baru ini, dia suka cewek dengan rambut lurus panjang dan mengenakan topi baseball. Dia lalu di tanya apa tipe cewek ideal terakhirnya, dia mengatakan yang cantik lebih baik. Kata-katanya penuh ambisi (tertawa).

Ketika mereka berada di jalan, Jong-hyun akan selalu melihat dengan hati-hati di sekelilingnya. Dia sering menunjukkan "Wow! Gadis itu tidak keren". Lalu Jung-shin akan mengatakan "Oh tidak!". Setiap kali Yong-hwa mendengar ini ia selalu terhibur oleh mereka.

Kang Min-hyuk = Nikmati perasaan seseorang "Magic Girl"

Pangeran menawan dengan citra indah, Kang Min-hyuk meninggalkan kesan yang besar pada setiap orang. Ketika fans mengevaluasi tentang senyum manisnya. Ia mengatakan pada kenyataannya, bahwa dia introvert. Dibandingkan dengan kegiatan grup, ia lebih suka sendirian. Membaca, mendengarkan musik, tidak peduli apa yang kita lakukan. Meskipun ia tidak memiliki banyak teman, anggota CNBLUE telah menjadi seperti keluarga. Hanya anggota selama 3 bulan, Jung-shin adalah sahabatnya. Mereka sering berbagi rahasia.

Lee Jung-shin = Aku bukan 4D

Orang sering percaya bahwa dia 4D, tapi dia mengatakan, "Aku benar-benar tidak berpikir aku 4D. Aku hanya orang biasa dan mengapa banyak orang memiliki pikiran seperti itu?". Tapi kinerja Jungshin di berbagai acara emang luar biasa. Bahkan, ia memiliki beberapa ambisi yang cukup. Dia akan menemukan dirinya sendiri bahwa ia kurang jelas dan butuh latihan lagi. Dia berkeinginan untuk menjadi seperti Stephen Chow yang bisa membuat banyak orang bahagia.

Yong-hwa : Jung-shin memiliki tampilan keseluruhan yang besar dan fitur wajahnya cantik juga, tapi ... kakinya berbulu !

Jong-hyun : Kupikir semua orang mengira mata Jung-shin adalah besar. Ketika ia tidur, matanya terbuka karena mereka terlalu besar untuk ditutup !

Min-hyuk : Setiap kali ketika kita pergi untuk wawancara, ada kalimat (kata) bahwa 4 dari kita selalu mengatakan : "Benarkah?!", Kami tidak menyadari sebelumnya, tetapi kemudian orang di sekitar memberitahu kami. Kemudian kita menyadari bahwa kita mengatakan kata tersebut begitu sering.

Jung-shin : Ketika Jong-hyun hyung tidur, dia hanya memakai celana !

Oya ini ada sisa tanya jawab lainnya :

T : Jika anda punya pacar, lagu apa yang akan Anda dedikasikan untuk dia?

Yong-hwa : Setiap lagu selain "Loner"

T : Apakah Anda suka gadis yang lebih tua?

Min-hyuk : Aku tidak keberatan tentang perbedaan usia selama kita merasa nyaman dan dapat berinteraksi sebagai teman.

T : Apakah perkawinan sulit?

Jong-hyun : Perkawinan adalah hal yang sangat sulit

Jung-shin : Ini adalah kompleks. Jika aku, itu akan menjadi keputusan yang sulit untuk dibuat.

cR: IMOETKOREA
--------------------------------------------------------------------------------------->>
Gong Yoo & Sulli di CF "Optimus Z"

"Hot guy" Gong Yoo dan Sulli f (x) mentransformasikan diri sebagai cowok dan cewek kota, memamerkan daya tarik mereka. Keduanya diketahui telah bekerja sama baru-baru ini sebagai model untuk LG elektronik seri smart phone "Optimus Z".

Kisah dar CF yang mereka bintangi adalah memperlihatkan Gong Yoo yang sedang berjalan dan ketika ia melihat Sulli yang memesona, ia mengeluarkan ponsel Optimus Z-nya. Pada saat itu, kontak telepon Sulli langsung bisa ditransfer dari teleponnya.

Ini memperkenalkan fitur smart dari foto yang memungkinkan berbagi file lebih mudah. CF akan mulai muncul di TV.

http://www.youtube.com/watch?v=ZnAZUHWar7I&feature=player_embedded

Cre : Omona
--------------------------------------------------------------------------------------->>

Gaya unik 2NE1 menyita perhatian netizens

2ne1 sukses menarik banyak perhatian dengan wajah cute mereka dan konsep panggung yang keren.

Pada 9 Oktober, 2ne1 perform “Can’t Nobody” di MBC “Music core”, mereka muncul di atas panggung dengan kostum dan gaya rambut yang unik.

Yang menjadi perhatian netizens kali ini adalah kostum yang mereka pakai sama dengan pakaian yang dipakai Minzy di MV. Ini adalah pakaian olahraga dengan print x-ray kerangka dan juga menggunakan sneakers yang menunjukkan suasana yang ganas.

Namun, pakaian yang keren dengan gaya rambut yang cute memberikan atmosfir yang fresh, gaya rambut CL dan Park Bom dinilai unik khusunya CL.

Netizens berkomentar,
“rambut CL dan Park Bom begitu cute”,
“kostum mereka adalah yang terbaik! Panggungnya menakjubkan”
“Pakaian olahraga dan sneakers, ini nyaman dan mereka bersenang2 tampil diatas panggung”

http://www.youtube.com/watch?v=sHSFUiw06ks&feature=player_embedded

Source: Seoul NTN
Credits: Blueprincess824 @ dkpopnews.net

Tidak ada komentar: