Rabu, 29 September 2010

Tipe Cowo Ideal 2NE1! + Dara tidak pernah telpon??


Pada 27 september, 2NE1 menjadi bintang tamu di siaran radio SBS Power FM’s “Choi Hwa Jung’s Power Time,” Dan di acara tersebut 2NE1 mengungkapkan tipe cowo ideal mereka.

Selama siaran, CL mengakui, “Sudah sejak lama, Teddy (1TYM) menjadi tipe ideal saya ” lalu DJ Choi Hwa Jung bertanya, “Jika ini adalah Teddy, bukankah mudah untuk mendekatinya?” CL lalu membalasnya, “Kami memang dekat, tapi hubungan kami itu jauh.”

Sementara itu Sandara Park memilih aktor Won Bin sebagai tipe idelanya, dan menambahkan, “Pastti Akan aneh diantara kami berdua, saya akan memberikannya CD yang sudah ditandatangani dan kami mendengarkannya bersama2.”

Maknae Minzy memilih popstar Amerika Usher, “Jika dia memintaku untuk kencan, saya akan mengatakan ‘OK!’ dan saya akan menikahinya” yang membuat seluru studio tertawa.

Dan terakhir giliran Park Bom yang memilih tipe idealnya dan menjelaskan, “Saya suka seseorang yang memiliki style seperti Jay-Z. Jika mereka sangat fokus dan bekerja dengan keras, lalu tidak masalah jika mereka memiliki uang atau tidak.”

credit: Allkpop

--------------------------------------------------------------------------------------

Dara tidak pernah telpon??


2NE1’s Dara menjadi target untuk kepribadiannya yang pemalu di episode KBS 2TV “Win Win” baru2 ini.

Saat rekaman, Dara mengungkapkan, “Saya pernah sekali mengirimkan untuk semua member kami. Saya menunggu lama, tapi tak seorangpun yang membalasnya jadi saya menghapus nomor2 mereka.”

Member2 lain yang mendengar menunjukkan wajah terkejut karena mereka tidak tahu kalau dia menghapus no2 mereka. Dara melanjutkan, “Saat saya tidak menerima balasan, saya otomatis berfikir kalau saya tidak cukup berharga untuk orang lain, karena itu kenapa mereka tidak membalas. Saya marah dan kesal.”

Leader CL mengklarifikasi dengan menjelaskan kalau berapapun situasi yang mendesak, Dara itu begitu malu mengirimkan apapun lebihdari sebuah teks. Member lainnya pun setuju, dengan menyatakan kalau mereka tidak ingat kapan terakhir mereka telpon-an dengan dara.

Dara pun mengakuinya dengan mengatakan,”Saat saya telpon, saya tidak tau apa yang ingin dikatakan . Canggung.”


Source: TV Report
Photo: me2day

Indo Trans ; yeppopo

------------------------------------------------------------------------------------------

Chingu, khususnya Blackjack [fans 2NE1], aku mau share beberapa foto 2Ne1 sebelom debut, Hihi .. penasaran kayak apa? Ayo liat ..

CL - Leader


Sandara Park


Park Bom


Minzi


Tidak ada komentar: