Kamis, 30 September 2010

‘Adam Couple’ Merayakan Ulang Tahun Pernikahannya yang Pertama .. dll

Pasangan tertua MBC “We Got Married”, baru-baru ini mengunjungi Pulau Jeju untuk merayakan 1 tahun pernikahan mereka.

Meskipun secara teknis ulang tahun mereka pada 20 Seprember, tetapi Jo Kwon dan Ga-In baru dapat mengunjungi PUlau Jeju pada 28 Septermber. Di sana, mereka menyaksikan matahari terbit sambil mengingat perjalanan mereka selama satu tahun.

2AM’s SeuLong dan Brown Eyed Girls’s Jea juga bergabung dalam perjalanan mereka. Mereka bertindak sebagai batu loncata untuk cinta mereka.

Pasangan lain dari “We Got Married” mempunyai acara masing-masing. CN BLUE’s Yonghwa dan SNSD SeoHyun tidak dapat bertemu selama hamper satu bulan karena SNSD sedang melakukan promosi di Jepang. Sedangkan f(x)’s Victoria dan 2PM’s NichKhun mengunjungi Thailand untuk menghabiskan liburan bersama keluarga NichKhun.

source:allkpop
Repost : AFC

----------------------------------------------------------------------------------------->
BoA Menutup Twitternya Karena Shawol ???

BoA baru2 menuai kontroversi dengan Shawol karena membocorkan comeback SHINEe lewat twitterny beberapa waktu lalu. Akhirnya, BoA mensetting twitternya menjadi akun private pada 29 September.

Masalahnya apa sih ??? Jadi, ceritanya Shawol gak rela atau mungkin gak suka kalau BoA membocorkan rencana comeback dan peluncuran album idolanya itu.AKhirnya timbullah rumor, kalau comeback SHINee dimajukan dari rencana awal gara2 BoA membocorkan berita ini lewat twitternya. Karena hal ini pula, BoA menerima banyak komentar membencinya dari Shawol.

Pada 28 September, BoA mentweet…

“Kalian pasti mengerti, kalau tidak mungkin comeback SHINEe berubah dari jadwal semula hanya karena tweet dariku, ya kan? AKu mentweet karena aku mendukung mereka dan artikel soal comeback mereka sudah dirilis hari ini.”

Meski sudah diklariufikasi, masih aja ada Shawol yg mengirim komentar kebencian pada BoA. Akhirnya, BoA mem-private akunnya.

Para netizen berpendapat…

“BoA sangat menyukai Twitter, apa kalian harus berlaku berlebihan agar dia menutup akunnya ?”

“Kalian senang sekarang, ya kan ???”

“Mereka hanya mendukung satu sama lain, kenapa fans jadi marah ?”

Source: MyDaily
Photos: MyDaily, Newsen
Repost : AFC
via allkpop

----------------------------------------------------------------------------------------->

Presiden YG Lebih Sayang 2NE1 daripada Big Bang ???



Di acara KBS 2TV“Win Win” tgl 28 September, 2NE1 hadir sebagai tamu di acara itu.

Di satu sesi, dibahas kalau CEO Yang Hyun Suk, lebih sayang dengan 2NE1 daripada Big Bang.

2NE1 berkata, “Tidak tau apakah karena kami adalah wanita, tapi Yang Hyun Suk lebih sayang pada kami daripada kepada BIg Bang.”

Tapi, meski lebih disayang, 2NE1 juga melulu lancar dalam segala hal, kadang2 juga ada masalah dengan bos mereka itu, “Member BIg Bang memanggil Yang Hyun Suk dengan panggilan HYung dan hubungan mereka tampak menyenangkan sekali, tapi kami harus memanggil dia dengan sebutan Boss dan kami baru satu kali makan bersama dengannya. BUkan karena kami tidak nyaman bersama dia, tapi kami sedikit takut padanya.”

Park Bom menambahkan, “Suatu waktu pernah aku dihukum karena bercanda dengan Yang Hyun Suk. … Di studio, suatu kali aku pernah menyapanya dengan aegyo sambil berkata ‘Hai’, tapi dia tiba2 agak marah dengan berkata ‘Heh, apaan tuh kok tiba2 pakai aegyo?!’”

Tapi, CEO YG ini cuman becanda buat nakut2in Park Bom kok…fiuh…

cre : allkpop
Repost : AFC

----------------------------------------------------------------------------------------->

Leeteuk sakit rhinitis dan harus segera operasi !

Annyeong ELFs ada sedikit kabar yang ga enak buat kalian, kali ini ada kabar mengenai Leader Suju, Leeteuk. Leeteuk menderita Rhinitis dan harus segera di operasi.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Leeteuk saat di KTR, dia bilang saat dia bangun pagi ini, darah mengucur dari hidungnya, alergi rhinitisnya sudah sangat serius. Dokter bilang ke teukie, dia harus segera melakukan operasi rhinitis.

Penyakit Leeteuk disebabkan karena dia kurang tidur, sehingga alergi rhinitisnya semakin parah. Dan dia bilang sendiri di KTR bahwa dia selalu seperti itu disaat dia cape.

Kita semua tau tentang jadwalnya yang sangat sibuk dan padat. Kita hanya bisa berdoa untuknya agar sembuh secepatnya dan menemui dokter secepatnya sehingga bisa mendapat perawatan.

Buat kalian yang ingin bergabung untuk mendoakan Leeteuk, silahkan gabung ke #getwellTEUKIE

Cre: Jungsooaddict
repost : yeppopo

----------------------------------------------------------------------------------------->

Ingin menjadi ‘pacar’ 2NE1 harus interview dengan YG Family!

Pada 28 September lalu, talk show pertama 2NE1 di ‘Seung Seung Jang Gu‘ ditayangkan.

Di awal acara, MC Kim Seung Woo bertanya pada mereka secara langsung untuk memperkenalkan diri mereka secara langsung, dan 2NE1 membalasnya dengan “kami adalah unnies yang bermain.”

MC Kim Jung Soo bertanya pada mereka, “saat kalian mengatakan kalian adalah unnies yang bermain, apa kalian biasanya banyak bermain?” Mereka membalasnya dengan, “Kami bermain di atas panggung.”

Grup ini juga mengungkapkan sisi malu mereka dan mengakui kalau mereka gugup saat pergi ke program2 variety show..

Leader CL juga mengungkapkan sebuah tes yang pemilik YG Entertainment & CEO, Yang Hyun Suk buat untuk masa depan pacar2 mereka. Dia bilang, “Pertama, style “pacar” harus di check oleh stylist kami, dan juga harus menerima tes kesehatan. Karena kebanyakan artis2 dari perusahaan kami adalah laki2 seperti Se7en dan Big Bang, dia juga harus lulus interview dengan sunbae laki2 kami. Terakhir, dia harus melakukan interview dengan president kami, Yang Hyun Suk.”

Saat ditanya apa semua tes ini sudah pernah digunakan CL menjawab, “Ini dibuat, tapi tidak pernah digunakan…”

CL juga menarik perhatian pemirsa dengan mengatakan, “Daripada seorang pacar, saya lebih suka seorang suami. Saya ingin sebuah pernikahan daripada sebuah hubungan.”

Setelah itu MC team bertanya pada grup, “Grup mana yang paling kalian rasakan/anggap sebagai lawan?”, dan mereka menjawab, “Destiny’s Child.”


hahaha .. Destiny’s child??? Good answer, yang dijadiin lawan emank harus yang lebih berkualitas juga biar kita tau kemampuan kita ^^


Source + Photo: MaxMovie

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar: