Selasa, 20 Juli 2010

My Stupid Boss Fans Stories


Kemaren dari pagi - siang aku nunggu2 kiriman buku yg aku preorder sejak tanggal 4. Sengaja begadang biar dapat kaos/t-shirt ekskusif .. hihihi .. ternyata pengorbananku gk sia2 .. walopun ngantuk, tapi ya sudahlah gpp, sekali ini doang [ gk tau kalo ada buku preorder lagi yang hadiahnya menarik, mgkn aku begadang lagi .. hihihi ].


Hari jum'at dari email yg aku terima dari situs tempat aku preorder, katanya sedang di kirim. kalo di itung2 .. hari senin ato selasa nyampe disini. Aku tunggu2 sampe putus asa .. desperate .. dan gk doyan makan minum .. haha lebay! Daaaann .. siang menjelang sore, sampelah pesanan yg aku terima .. yiipppiii .. senang banget aku .. ada plusnya loh .. plus t-shirt!! berarti aku ada di antara 20 org yg preorder pertama .. hahaha .. aku cobain tuh t-shirt, eh kegedean .. haha .. ntik di kecilin ah, yg ngepas badan gt, biar seksi keliatannya ..

sampe rumah aku pamerin juga ke keponakanku .. langsung di pake ma dia t-shirtnya .. dan foto2 deh .. hihihi ..


Oh iya .. bukunya judulnya My Stupid Boss Fans Stories. Buku EnSillyBosspedia pertama di dunia! Buku ini hasil karya gotong royong dari banyak orang, memuat 152 kisah yang ditulis oleh 76 cewek dan 15 cowok. Mereka berasal dari Jakarta mpe Jambi, dari Bontang mpe Cimahi, dari Banyuwangi mpe Bangka. Rekor penyumbang terbanyak adalah 6 kisah. Topik yang dibahas, seru bow! Dari kisah si Boss Sotoy mpe Boss Gaptek, dari Boss Tukang Kentut mpe Boss Multitalented, dari Boss Egois mpe Boss Tulalit.

Semua itu, menjadi hidangan yummy akibat racikan manis dari jemari chef Chaos@Work. Plus WawanCanda eksklusif dengan Mbak Kerani.

Jadi, rugi banget kalo gk beli. Udah ada di toko buku kok ..

Tidak ada komentar: