Selasa, 20 Juli 2010

User" yg aneh hari ini ..

Barusan ada user cowo. Culun gitu .. sempat mengernyitkan dahi juga aku, tapi ujung2nya bikin aku ketawa juga ..

User : *kucluk kucluk nyamperin aku di meja billing* Mbak, ada dekstop?

Aku diem sejenak, dekstop? tanyaku dalam hati. Setauku dekstop itu buat ngecharge baterei hp, lalu aku tanya sama dia. Aku perjelas.

Aku : dekstop? [ yakin? pasti? are you sure? ]
User : Iya mbak..
Aku : buat apa?
User : buat micro SD itu loh mbak ..
Aku : oalah, card reader .. *sambil ngambil card reader di meja dan ngasih ke user itu*
User : *kucluk kucluk balik ke biliknya*
Aku : ihikihikihik ..

Pertanyaannya sekarang, sebenernya namanya dekstop apa Card reader sih?
Anyone? ada yg bisa jawab?

Yang kedua. User cewe, datang kucluk kucluk sama bapaknya.
User : mbak, bisa upload foto?
Aku : bisa.
User : nanti fotonya dari flesdis mbak.
Aku : bisa ..


trus dia masuk ke bilik nomer 3. pinter tuh dia, milih yg kursinya sofa, soalnya yg lain gk sofa .. haha .. beberapa menit kemudian dia manggil. aku nyamperin dia.

User : mbak, tolong ini bukakan situs www.. [ situs sebuah universitas terkenal di Solo]
Aku : loh kan bisa langsung di ketik. gini .. [ aku ketikin juga di toolbar mozilla ] .. trus ini nanti di isi.
User : nanti tolong uploadin ya mbak fotonya.
Aku : loh bukannya nanti formulirnya di print trus di pasang fotonya sendiri?
User : gak kok mbak .. nanti langsung dr komputer fotonya.
Aku : Ooh .. [ beranjak balik ke meja billing ]
User : bisa kan nanti fotonya di uploadin mbak?
Aku : bisa, asal fotonya udah ada.
User : Mbak flesdisnya dipasang sekarang apa nanti?
Aku : sekarang juga gak papa.

Setelah duduk di meja billing, bapaknya mbak2 itu keluar warnet, lalu masuk lagi. Tiba2 aku seperti mencium asap rokok .. paling benci aku sama asap rokok. Aku cari2 tuh siapa yg ngerokok, soalnya ruangannya ber-AC, jadi gk boleh merokok. Eh bener aja, ternyata bapaknya mbak2 itu yg merokok.

Aku : Pak, pak .. maaf disini di larang merokok soalnya ACnya nyala.
Bapak2 : Ohh, iya mbak [sambil nyengir trus keluar net nerusin ngerokoknya di luar]

beberapa menit kemudian, lagi asik2nya chatting. mbak2 yg tadi manggil lagi.
User : Mbak, kok malah error ya?
Aku : [nyamperin tuh mbak2] Ohh, ini webnya berarti sedang sibuk mbak, banyak yg buka. Emang sering gt kok mbak .. hehehe.
User : Ohh. Trus ini nanti kalo mau mulai lagi dari awal mbak?
Aku : iya dong
User : fotonya tadi uploadnya juga dari awal?
Aku : exactly [alah, sok inggris!]
User : nanti mbak uploadin lagi ya?
Aku : loh, tadi kan udah di ajarin.
User : lupa mbak .. [sambil nyengir]
Aku : [asal nanti gk lupa bayar aja] iya nanti saya bantu.

Tidak ada komentar: