Rabu, 31 Desember 2008

New Year... make a wish... Resolusi gw....


Hari ini menjelang tahun baru 2009... mungkin sebagian orang bersenang" bersama keluarga, sodara", sahabat, dan teman". Tapi gw ngga kemana-mana, just stay in home... ditemenin oleh seekor tipi. Gimana mo seneng... gw sebel...

1. Hape gw gak bisa di pake. Lho? Iyah, gw kan pake kartu simpati, gw make dah 2 tahunan, kemaren tiba" muncul sebuah tulisan yang bikin gw shock.
KARTU SIM DITOLAK
Lho? Gw langsung berpikir cepat. Gw keluarin SIM Cardnya lalu gw bersihin tapi teteup ga bisa... gw dah coba beberapa kali... akhirnya terpaksa gw pake im3. Otomatis gw ga bakalan bisa smsan sama temen" gw...

2. Ga ada seorang pun yang ajak gw pergi malam tahun baruan.

3. Tgl 3 nanti kutu kupret pergi ke Jakarta en gw bakalan ditinggal.

Resolusi gw untuk tahun 2009.
1. Menjadi lebih baik.
2. Always disiplin.
3. Ada peningkatan dalam pekerjaan.
4. Hehehe ( jadi mayu ) gw pengen tahun 2009, gw menemukan seseorang yg akan menjadi pendamping gw ampe akhir hayat gw.
5. Berat badan kekna perlu di tambah nih... Hmm... ada keluhan dari sana sini ttg berat badan gw... gimana ntar klo km melahirkan, pinggang kecil kek gitu emangnya be melahirkan ??
Wew,,,
6. Tambah banyak temen.
7. Pengen beli tivi baru yang layar datar :p
8. Pengen beli I-Pod

AMIN...

I wish all the best in my life...

Happy New Year Everyone... wish you all the best...

Tidak ada komentar: