Jumat, 02 Januari 2009

Review perjalanan beli komik Kambing Jantan

Gw tadi di bangunin jam 5 pagi... padahal masih ngantuk banget. Gw langsung inget aja klo hari ini gw harus kantor cabang sebuah provider telepon di Solo. Gw langsung mandi dan siap-siap ke warnet dulu. Soalnya kan gw kerja di warnet. Jam 8.15 gw berangkat, seharusnya sih sebelom jam 8 udah nyampe di warnet, tapi kemaren gw harus nyetrika dulu, jadi ya telat deh. Nyampe di warnet gw bersih-bersih, lalu online sebentar, setelah basa basi sama temen-temen chatting semua, hehehe. Eh tiba" gw disuruh jaga warnet dulu, coz yang jaga warnet pagi tadi mo sarapan dulu. Jam 9.30 mas SidiQ SMS yang isinya "Dek udah berangkat belom?" Gw bales aja, "Belom, ditinggal sarapan ngga tau kemana, ke Palestina kali ya?"
10 menit kemudian, datanglah yang dari sarapan... langsung gw cabut ke seberang mo nyetop bus. Gw janjian ketemuan sama mas SidiQ di depan sebuah pusat perbelanjaan gitu deh, yang di sampingnya ada sebuah warnet... hmmm,,, suatu hari aku pengen bikin warnet kek gitu :)) doain yaaa,,,,
Sewaktu di bus gw dah SMS mas SidiQ klo gw dah naik bus. Ampe di tempat janjian jam 10.24, gw tengok kanan kiri wujud mas SidiQ belom nongol. Ya dah gw SMS dia lagi, "Udah nyampe nihh..."
Sekitar 15 menit gw nunggu dia akhirnya nongol juga... Hehehe, tadi gw seneng banget secara baru ketemu sekali itu setelah tanggal 7 Desember 2008 yang lalu. Kangen sama dia :-"
Tanpa basa basi gw sama mas SidiQ langsung meluncur ke kantor cabang provider telepon buat mutasi kartu gw yang rusak beberapa hari yang lalu. dapet nomer antri 148, padahal saat itu baru dapet 133. Oke gw sama mas SidiQ mau menunggu, rela menunggu, walopun bosennnn... gw sama mas SidiQ becanda" gitu berdua, kekna dari sekian banyak pengunjung, gw sama mas SidiQ yang paling heboh sendiri... Gimana ga heboh , orang gw sama mas SidiQ ampe ketawa" ngakak gitu... Hiehiehie...
Setelah nunggu 1 jam 45 menit, akhirnya giliran gw. Ditanya" macem" sama mbak customer servisnya. Akhirnya gw di kasih amplop kecil yang isinya SIM Card gw yang baru tapi dengan nomor yang sama... horeeeeeee,,, akhirnya dapet juga !!! Gw cinta mati sama nomer gw... males ganti" kartu sih soalnya harus ngabarin ke orang" kalo nomer gw ganti... kan males gitu loh.
Setelah dari situ gw langsung cabut ke Gramedia. Gw dah niat banget beli komik kambing jantannya Radith,,, hhehe..karena sempat tertunda sebulan, gw exited banget. Gw beli komik kambing jantan sama cinta brontosaurus.













Setelah dari Gramedia, gw sama mas SidiQ ke Mall, mo beli headset. Setelah beli headset, gw sama mas SidiQ ke food court mo makan, ya iyalah masa mo senam,, hehehe... pas nunggu makanan datang, gw iseng" baca komiknya Radith, hehehe... gw ampe ketawa ngakak gitu... abis lucu banget sih.. Nyesel deh klo ada yang belom baca...

Nih gw mampir ke warnet mo bilang sama temen" gw klo gw dah beli komik kambing jantan... hehehe... dah ah, gw pulang duyu... ndak sabar mo baca. See you... tha tha mwa mwa :* :*

Tidak ada komentar: