Minggu, 07 Desember 2008

What's up today ??

HAri ini gw sibuk banget... Pagi"gw dah di bangunin sekitar jam 6, padahal alarm dah gw set jam 5 pagi... tapi gw malah bangun jam 6.15 am. Hehehehe... Pasalnya gw ada tugas sekitar jam 7 ke salon, gw di suruh tetangga tungguin kado di acara anaknya yang nikah. Anaknya cewe namanya Fitri... Gw berhasil ambil 1 foto dia bareng sama suaminya.

Hmm.. tadi pas mo ke salon, gw dkk (bareng sama 2 temen gw) ribut nyari motor, ga ada yg mo minjemin motor ato nganterin ke salon. Di tengah jalan pun masih debat, salon mana yang bagus dan murah... hihihi... secara gw cuma di kasih duit 60rb buat bayar salon.. itu buat 2 orang. Akhirnya di putusin juga di Salon ASTI. Sementara temen gw satunya pulang mo balikin motor dulu, gw sama temen gw di dandani lebih dulu. Muka gw di acak" gak jelas gitu... sampe di kasi bulu mata palsu... huehehehe... berat bo'.

Masalah datang pas mo pulang dari salon, ew,,, ujan deres... parah kan ?? Klo nekat pulang bakalan luntur nih make up. Ya udah akhirnya nunggu dulu... setelah nunggu lama ga ada yg jemput, akhirnya gw dkk nekat boncengan bertiga. Hahaha... gw nutupin muka gw pake baju biar gak luntur make up-nya.

Sang pengantin ( Fitri dan Sutarmin)

Kapan ya gw bisa kek mereka ??? -_-!! cape deh....


Tidak ada komentar: