Sabtu, 06 Desember 2008

Ga akan ktmu lagi...

Kemaren adalah hari t'akhr gw ktmu sm kutu kupret.Gw ga blg klo ada problem yg nyangkut nama dia krn gw ga mgkn sakiti hati dia.Gw tau betul bagemana pikiranny bnr2 lg fokus ke adik2ny yg mo nikah.Gw ga mgkn ksh dia beban lebih hny dg ksh tau dia berita ga bener.
Kemaren dia ultah,24 th,gw cm ucapin hepi birthday dan sederet doa,ga ada yg istimewa.Tp ada 2 hal bikin gw sebel dan gerah jg.
1) Dia msh b'hubungan baik dg mantan pcrnya yg b'nama Ipit. Perhatian bgt sm Ipit!Ya emg gpp seh,tp kn dia lg sm gw,gw g mo ada org lain!
2) Dia dpt nmr Hp Alya lagi!!Itu artinya mrk mgkn saja bs balikan lg,dan pcrn jarak jauh,dan gw akn semakin jauh t'sisih!! Oh No! Tentu aja gw ga mau...

Dan slama 2 minggu ke dpn,ato mgkn lebih dr itu gw ga bakal ktmu dia.Untung gw rekam suara dia,jadi bs gw dgr tiap hr kalo kangen,sayangnya gw ga pny rekaman dia yg lg becanda,i will be miss him so much!!
Yach smoga aja wkt cpt b'lalu...Gw ga akan tahan kalo kangen ma dia!!

Tidak ada komentar: