Rabu, 04 Agustus 2010

Gue berubah?

Gue berubah? Kata seseorang begitu. Katanya gue berubah sejak gue putus sama SN. Gue berubah jd jutek, jd suka marah² .. kalo emang begitu, betapa dahsyat pengaruh dia buat gue ..
Btw, soal jutek. beberapa akhir ini sebelom orang yang protes ma gue kenapa gue jd jutek, jd suka marah² dan jd pendiem. Ada juga seseorang yg mungkin gk tau kenapa gue jutek begini. Dia belom ngerasain jadi gue. Gue kerja di warnet, banyak user, banyak permintaannya, sering mati lampu juga. Seperti tadi sore, sesaat sebelom gue pulang. Listrik mendadak mati, sekering gk kuat. And you know what?
User : mbak, gimana nih datanya ilang donk ..
Gue : lha emang gk di save tadi?
User : gaakk ..
Gue : Ya bsk bikin lagi ..
User : besok dah presentasi kok mbak, gk ada wktu. Mbak e gimana sih?
Gue : *kok jd nyalahin gue sih?* Lha aku kan gk tau kalo mati lampu. Kalo gk di save, trus tiba2 mati emang ilang datanya.
User : Gimana dong mbakk ..
Gue : *gk tau lagi deh gue*

Huft, sering hal2 kek gt yg terjadi ma gue, dan hal2 spt itu males gue ceritain. Jadi, kalo ada yg komplain2 soal gue, mereka itu gk tau sesungguhnya apa yg terjadi. Listrik mati, data ilang gue yg salah. AC gk nyala padahal dalam masa pengiritan, gue juga yg salah.

Kenapa gitu gk ada yg ngertiiin posisi gue?

Tidak ada komentar: