Minggu, 07 Juni 2009

iSauRa Presidenku, Teruskanlah!!

Saudara”ku sebangsa dan setanah air…

Izinkan saya memperkenalkan diri saya, W. Utami dan teman saya Awalul Aini sebagai Capres dan Cawapres periode 2009 – 2013.


Mungkin teman” bertanya” kenapa Capres dan Cawapresnya cewek, ya karena selama ini belum ada Calon yang sama” cewek. Menurut saya, sesama cewek akan saling mengerti satu sama lain. Karena saya dan Aini, panggilan teman saya ini, sering curhat. Jadi kami dan Aini berniat untuk menjadi presiden dan wakil presiden yang sama” cewe untuk pertama kali di Indonesia. Sebenarnya saya mau mengajak Agnes Monica untuk menjadi wakil saya, karena terinspirasi dari lagunya yang berjudul Teruskanlah, yang kemudian menjadi motto kami. Lebih gurih lhoo… maaf jadi ngelantur. Apa daya Agnes Monica tidak sudi menjadi wakil saya.


Kami akan melakukan kontrak politik, jika kami terbukti korupsi dan tidak melaksanakan semua misi dan visi kami, kami rela di make over jadi cantik seperti Dian Sastro.


Sekilas tentang WT & AA

Mengenai W. Utami

Dr. W. Utami M.A.N.I.S a.k.a iSauRa a.k.a Tami a.k.a Amy CassandRa dilahirkan di kota Solo, 11 Agustus 1986 ( ditunggu kado dan traktirannya yaa… ). Berniat menjadi presiden setelah mimpi ketabrak becak.


Mengenai Awalul Aini

Ir. Awalul Aini, I.M.O.E.T, dilahirkan di kota Padang, 7 Januari 1983. Setelah dibujuk rayu oleh iSauRa dengan sangat kejam, akhirnya Aini mau bergabung dan membantu iSauRa untuk menjadikan Indonesia lebih makmur.


Adapun misi dan visi kami adalah :

Visi :

- Menjadikan Indonesia lebih baik di tahun 2040.

Misi :

- Menjadi Presiden agar dapat banyak uang untuk membuka rumah makan padang di seantero indonesia raya.

- Mengajak Detective Conan untuk ikut membasmi kejahatan di Indonesia.

- Mengeluarkan kucing” dari penampungan.

- 3M


Testimonial :

Mas Ryuki - Dukung Aini dan isaura supaya mie ayam dan nasi goreng turun harganya !!!

Dd - Dukung Aini dan iSauRa supaya kuliah gk ada disuruh untuk buat LAPORAN AKHIR ATAU SKRIPSI.

Semutz : dukung iSauRa dan Aini jadi capres cawapres.. jadikan Indonesia negara pengekspor sindrom Narcissa Alamia terbesar di dunia kek presidennya.

Cilla : Ayo.... Dukung Aini dan Isaura ... supaya dpt snack Chitato yang banyak sluprsssssss nyam... nyam... nyam......


Tukang mie ayam – Mbak garpunya jangan dimakan…


Dukung WA & AA untuk Indonesia lebih baik. Menguras bak mandi, menutup penampungan air dan mengubur barang bekas. Bersatu kita teguh bercerai kita nikah lagi. TERUSKANLAH!!!


Tidak ada komentar: